UTM Tingkatkan Kualitas Kebersamaan Melalui Momentum Halal Bihalal Idul Fitri 1440 H

Halal Bihalal UTM Bangkalan
Halal Bihalal UTM Bangkalan (Foto. Imron)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Bangkalan – Universitas Trunojoyo Madura (UTM) Bangkalan, Jawa Timur, menggelar halal bihalal (maaf-memaafkan) pada momentum perayaan hari raya Idul Fitri 1440 H, Selasa (11/6/2019).

Acara yang berlangsung di gedung pertemuan UTM itu dihadiri Rektor UTM, Dr. Drs. Ec. H. Muh. Syarif, M.Si., dan Wakil Rektor I Bidang Akademik Dr. Deni Setya Bagus Yuherawan, S.H.,M.S.

Selain itu, Wakil Rektor II Bidang Administrasi dan Keuangan, Dr. Ir. Abdul Azis Jakfar, M.T, dan Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Agung Ali Fahmi, S.H., M.H.

Turut hadir, semua Dekan serta semua civitas akademika di lingkungan UTM.

Rektor Universitas Trunojoyo Madura (UTM), Dr. Drs. Ec. H. Muh Syarif, M.Si, menjelaskan, acara halal bihalal merupakan salah satu tradisi (rutin) yang selalu dilakukan setiap tahun setelah satu hari masuk kantor.

Baca Juga:  7 Cara Berbakti pada Orang Tua yang Sudah Wafat

“Tradisi ini sebagai momentum untuk saling bermaaf-maafan serta meningkatkan kebersamaan pasca hari raya Idul Fitri,” katanya.

Pihaknya berharap dengan diadakannya acara halal bihalal dapat meningkatkan persatuan serta peningkatan kinerja yang baik demi kemajuan UTM ke depannya.

“Saya berharap dalam momentum lebaran ini kita bisa meningkatkan kebersamaan, persatuan dan kerja sama yang lebih baik lagi,” katanya.(*)


Ikuti Berita Kami Lainya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.