Versi Warga, Ini Penyebab Kecelakaan Maut Hingga Motor Terbakar

Avatar of PortalMadura.Com
Versi Warga, Ini Penyebab Kecelakaan Maut Hingga Motor Terbakar
Kecelakaan, motor terbakar, Galis Bangkalan, Jumat (3/11/2017) (Foto Abil Abie Nya Umie‎)

PortalMadura.Com, – Kecelakaan maut dan membuat arus lalu lintas di jalan nasional Madura, tepatnya di wilayah hukum Desa Paterongan, Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, Jumat (3/11/2017) pagi, sempat terganggu.

Versi warga, kecelakaan yang dikabarkan menelan dua korban jiwa itu, berawal saat pengemudi motor yang belum diketahui identitasnya melaju dari arah Surabaya hendak mendahului truk yang searah di depannya. Namun, dari arah berlawanan terdapat mini bus melaju dengan kencang.

Dalam kondisi tidak stabil, pengemudi motor berusaha menghindar. Naas! motor terjatuh akibat jalan licin. Kondisi jalan pada saat kejadian basah karena tetesan air garam.

@Abil Abie Nya Umie “Dan motorpun terprosok masuk kedalam kolom bus mini yang melaju dari timur. Motorpun terbakar setelah terlindas busmini,”

Ia menyebut, dua orang meninggal dunia (anak-anak). Ibu dan Bapaknya mengalami luka parah. Mereka hendak ‎menuju Desa Jeruk Porot, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang.

Sementara, Kapolsek Galis, Bangkalan AKP Ruslan Hidayat, membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Namun, pihaknya belum memberikan identitas motor dan korban.

“Saya ada di acara mas di Ngudia, tapi saya sudah mendapatkan informasi dari anggota tentang kejadian itu. Belum ada informasi detail, karena masih dalam penyelidikan,” pungkasnya.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.