Versi Website Resmi Pemkab Sumenep, Achmad Fauzi “Dinobatkan Jadi Bupati”

Avatar of PortalMadura.Com
Versi Website Resmi Pemkab Sumenep, Achmad Fauzi "Dinobatkan Jadi Bupati"
screenshot web www.sumenep.go.id

PortalMadura.Com, – Versi milik Pemerintak Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Achmad Fauzi “dinobatkan sebagai Bupati Sumenep” pada pemerintahan Super Mantap jilid II.

Hal tersebut dibuktikan dengan penempatan Foto Resmi, yakni Achmad Fauzi pada posisi kiri dan A Busyro Karim pada posisi kanan. Hingga pukul 12.00 Wib, Rabu (1/6/2016) dengan jelas terpampang.

“Bupati yang tertukar,” kata Faiq, salah seorang netter mengomentari posisi foto tersebut. “Ada apa sama website officialnya Sumenep.go.id ini, kok header templatenya aneh kayak gini,” tambahnya.

Pada tampilan website ‘sumenep.go.id' itu, juga terdapat tulisan “Semoga makin sejehtera dengan pemerintahan yang bersih, mandiri, nasionalis, transparan, adil dan profesional”.

Netter lain juga menyikapi serius, “Ini sengaja kebalik kah atau memang bener bagitu ya posisinya,” kata Deni Agustian.

Salah seorang pengusaha muda Sumenep, Irul juga mempertanyakan keabsahan website resmi milik yang notabene dikelola oleh Dinas Kominfo Sumenep. “Ini bener ya, bupatinya Achmad Fauzi, atau pengelola website sumenep.go.id yang tidak profesional,” tandasnya dengan nada serius.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.