PortalMadura.com

Versi Website Resmi Pemkab Sumenep, Achmad Fauzi “Dinobatkan Jadi Bupati”

  • Rabu, 1 Juni 2016 | 12:13
Versi Website Resmi Pemkab Sumenep, Achmad Fauzi “Dinobatkan Jadi Bupati”
screenshot web www.sumenep.go.id

PortalMadura.Com, Sumenep – Versi website resmi milik Pemerintak Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Achmad Fauzi “dinobatkan sebagai Bupati Sumenep” pada pemerintahan Super Mantap jilid II.

Hal tersebut dibuktikan dengan penempatan Foto Resmi, yakni Achmad Fauzi pada posisi kiri dan A Busyro Karim pada posisi kanan. Hingga pukul 12.00 Wib, Rabu (1/6/2016) dengan jelas terpampang.

“Bupati yang tertukar,” kata Faiq, salah seorang netter mengomentari posisi foto tersebut. “Ada apa sama website officialnya Sumenep.go.id ini, kok header templatenya aneh kayak gini,” tambahnya.

Pada tampilan website ‘sumenep.go.id’ itu, juga terdapat tulisan “Semoga makin sejehtera dengan pemerintahan yang bersih, mandiri, nasionalis, transparan, adil dan profesional”.

Netter lain juga menyikapi serius, “Ini sengaja kebalik kah atau memang bener bagitu ya posisinya,” kata Deni Agustian.

Salah seorang pengusaha muda Sumenep, Irul juga mempertanyakan keabsahan website resmi milik Pemkab Sumenep yang notabene dikelola oleh Dinas Kominfo Sumenep. “Ini bener ya, bupatinya Achmad Fauzi, atau pengelola website sumenep.go.id yang tidak profesional,” tandasnya dengan nada serius.(Hartono)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional