VIDEO – Batu Laut Bertuliskan ‘Allah’ Gemparkan Madura

Avatar of PortalMadura.Com
VIDEO - Batu Laut Bertuliskan 'Allah' Gemparkan Madura
Batu Laut Bertulis Lafadz Allah

PortalMadura.Com, – Keberadaan batu di pinggir laut Dusun Lebak, Desa Sokobanah Daya, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur membuat gempar warga Madura.

Batu hitam yang selama ini disebut-sebut oleh warga nelayan setempat sering ada penampakan dan peristiwa aneh justru menampakkan sebuah tulisan arab dengan .

Kemunculan tulisan tersebut juga diawali dengan terlihatnya sinar atau cahaya terang oleh seorang nelayan, Jubri, warga setempat. Tepatnya, di sepertiga malam Jumat Legi (Jumat manis), tanggal 17 November 2017.

Pagi harinya, ia melihat batu hitam di lokasi sumber cahaya tersebut dan mendapati tulisan arab dengan lafadz Allah. Ia pun bergegas menyampaikan pada tokoh agama setempat dan bersama-sama berkunjung ke lokasi tersebut.

“Batu itu ajaib dan unik,” kata Juhri menirukan sang tokoh agama setempat, PortalMadura.Com mengutip dari liputan seorang netter dalam sebuah video facebook, Senin (27/11/2017).

Benarkah kemunculan lafadz Allah itu secara ghaib dan tanpa campur tangan manusia?. Allah Maha Tahu. Berikut video netter yang viral di media sosial facebook.

https://youtu.be/qCwNroT7zMU

(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.