oleh

Video Bunyi Ledakan, Api Semakin Berkobar di Gudang dan Toko Budi Santoso

Detik-detik ledakan dan api membesar kebakaran Toko Budi Santoso, Pasar Lenteng, Sumenep

Detik-detik terdengar bunyi ledakan dan api semakin membesar pada kebakaran Toko Budi Santoso, Pasar Lenteng, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Sabtu sore (31/8/2019)

Posted by PortalMadura.com on Saturday, August 31, 2019

PortalMadura.Com, Sumenep – Kebakaran melanda gudang dan toko material bangunan, Budi Santoso, di Pasar Lenteng, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Sabtu sore (31/8/2019).

Lokasinya, sekitar 100 meter ke arah barat dari simpang tiga Pasar Lenteng, Sumenep. Saat kejadian, petugas kepolisian melakukan penutupan arus lalu lintas ke arah Kecamatan Ganding. Pengguna jalan disarankan melewati jalur selatan.

Warga setempat menyebut, asap api sudah terlihat sejak pukul 15.30 WIB dari gudang lantai 2 milik H. Budi, warga Desa Lenteng Timur, Kecamatan Lenteng, Sumenep.

Loading...

Api terus membesar dan menjalar ke toko material bangunan yang berdampingan. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini.

Api terpantau sulit dikendalikan oleh petugas pemadam kebakaran yang sudah tiba sejak menit-menit awal.

Di tengah kobaran dan asap hitam yang membubung itu terdengar bunyi ledakan berulang kali. Warga menduga bersumber dari tabung gas dalam gudang.

Api semakin mengamuk. Gudang dan toko material ludes tidak tersisa. Toko Budi Santoso yang tergolong paling besar di Pasar Lenteng disebut-sebut sedang ada aktivitas ngelas.

Belum ada keterangan resmi dari aparat berwenang. Petugas kepolisian dari Polres Sumenep juga diterjunkan ke lokasi berjibaku bersama warga untuk melokalisir api.(*)

Baca Juga :


Penulis : Hartono
Editor : Hartono
whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar