VIDEO-Cari Hewan Kurban, Artis Barbie Kumalasari Malah Betah di Kandang Sapi

Avatar of PortalMadura.Com
VIDEO-Cari Hewan Kurban, Artis Barbie Kumalasari Malah Betah di Kandang Sapi
screenshot IG Barbie Kumalasari

PortalMadura.Com – Artis cantik yang membutuhkan biaya hingga Rp100 juta sebulan hanya untuk perawatan tubuhnya, malah betah di kandang sapi.

Ia lakukan demi mendapatkan hewan kurban di salah satu penjual hewan kurban di wilayah Kelapa Dua Depok, Jakarta. Barbie Kumalasari datang langsung dan melihat sendiri hewan kurban yang hendak dibeli.

Tak terlihat takut atau jijik dengan kondisi kandang sapi yang umumnya terdapat kotoran, malah ia mendekat dan berjalan-jalan di dalam kandang sapi yang ia datangi.

Niatan Barbie Kumalasari yang hendak melaksanakan kurban tersebut mendapat sorotan dan banjir doa dari netizen. Salah satunya, @shilvieoktavia yang mengungkapkan kekagumannya terhadap Barbie Kumalasari.

Masya Alloh mbak semoga barokah y bagi yg membutuhkan…..,” dalam kolom komentar instagram @barbiekumalasari.

Bahkan, netizen lain, @annalthf juga menyampaikan hal serupa karena Barbie Kumalasari tak terlihat jijik datang ke kandang sapi yang notabene kotor dan bau kotoran hewan.

Luar biasa banget sih mbak, datang ke kandang sapi, ga jijik, ga bau. Semoga Allah selalu memberi segalanya untukmu mbak,” tulisnya.

Namun Barbie Kumalasari belum memutuskan jenis sapi yang hendak dijadikan kurban. Kekasih Hilda Vitria ini masih kebingungan. “Lg bingung beli sapi yg mana,” tulis Barbie Kumalasari pada caption video saat ia di kandang sapi.

Saat di kandang sapi, Barbie Kumalasari menyampaikan jenis-jenis sapi dan harga yang tersedia.

“Saya lagi bingung ni, karena harga sapinya lumayan, dari harga tiga puluh juta. Jenisnya ada sapi santa, sapi wagyu. Kita tahunya wagyu itu kan makan aja di restoran dalam bentuk steak,” katanya.

Ia jelaskan juga, bahwa ada sapi yang cukup panjang dan ada sapi limosin. “Harganya lumayan ada yang 150 juta. Kebayang ya bisa berapa banyak tuh yang makan,” ujarnya.

“Jadi, kira-kira pilih yang mana ya?. Ok, saya mikir dulu, entar lagi dech nyambung lagi aja,” pungkasnya.

Berikut video Barbie Kumalasari saat di kandang sapi

https://www.instagram.com/p/BmVusw6FTIA/?hl=en&taken-by=barbiekumalasari

(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.