VIDEO-Detik-detik Massa Bakar Polsek Tambelangan Sampang

Avatar of PortalMadura.com
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sampang – Massa yang belum terkonfirmasi asalnya terpantau beringas saat melakukan pembakaran terhadap Mapolsek Tambelangan, Sampang, Madura, Jawa Timur, Rabu (22/5/2019) malam.

Insiden pembakaran yang terjadi sekitar pukul 22.00 WIB, membuat kantor Polsek Tambelangan ludes. Satu unit kendaraan roda empat yang di parkir di halaman mapolsek juga dibakar.

Dalam sebuah video yang diunggah ke media sosial twitter oleh akun @Andre24751749, terlihat massa yang berada di lokasi mengenakan sarung, kopiah dan membawa pentungan.

Belum ada keterangan resmi dari pihak berwenang tentang motif pembakaran Kantor Polsek Tambelangan tersebut.

Dilokasi berbeda, sebelum terjadi pemkabaran Kantor Polsek Tambelangan, ratusan massa dari wilayah tengah Kabupaten Sampang sempat mengepung kantor KPU Sampang dan membubarkan diri sekitar pukul 21.00 WIB. Mereka membawa kayu dan bambu runcing.

Baca Juga:  Swadaya, Warga Banjar Talela Bangun Jalan Baru

Salah seorang tokoh setempat, KH Yahya Hamiduddin yang berusaha menghalau massa menjelaskan, aksi yang dilakukan mereka adalah bentuk solidaritas terhadap aksi yang terjadi di Jakarta.

“Mereka mengaku simpatisan dan merupakan bentuk solidaritas karena adanya aksi kericuhan di Jakarta,” katanya pada wartawan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.