oleh

Video- Detik-detik Pemotor Hantam Dump Truck dan Tewas Mengenaskan

PortalMadura.Com, Bangkalan – Junaidi Abdullah (40) warga Desa Rong Tengah, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur tewas setelah motor yang dikendarai bernopol M 5521 PN menabrak dump truck di Jalan Raya Desa Masaran, Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Kamis (15/3/2018).

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 14.55 WIB saat korban melaju dari arah selatan ke utara. “Korban dari arah selatan tiba-tiba menabrak truck yang sedang berhenti di depannya,” terang Kasat Lantas Polres Bangkalan, AKP Inggit Prasetiyanto.

Loading...

Korban yang diduga berstatus sebagai anggota TNI itu meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP). Korban mengalami benturan keras dengan badan truck sehingga banyak mengeluarkan darah.

“Dugaan sementara kecelakaan terjadi karena jarak korban dengan tempat dump truck yang berhenti itu terlalu dekat. “Masih diselidiki penyebabnya, tapi kemungkinan korban terlalu dekat dengan kendaraan yang di depannya,” katanya.(Hamid/Nanik)


Berita PortalMadura
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE