VIDEO – Ini Cara Mengatasi Istri Selingkuh Paling Koplak Sedunia

Avatar of PortalMadura.com
Paling Koplak
Paling Koplak
    Bagikan:

PortalMadura.Com – Seorang suami tentu tidak menginginkan istrinya berbuat serong dengan pria lain. Namun, keinginan itu kadang kandas dan justru mendapati cintanya sedang bermesraan dengan pria idaman lain (PIL). Naudzubillah.

Banyak cara dan fasilitas yang memungkinkan pria atau wanita untuk memulai selingkuh. Seperti, media sosial (medsos) facebook-twitter dll, bertemu langsung diberbagai kesempatan, tempat kerja atau bahkan melalui hand phone.

Adakah cara yang ampuh untuk menghentikan perbuatan yang tidak diinginkan tersebut?. Ada salah satu cara yang paling koplak sedunia atau bisa dibilang ‘paling bodoh’. Cara ini, disebar di jejaring sosial facebook melalui akun ‘Ananda Mauroby’ dalam bentuk video.

Hingga, Kamis (8/6/2017), pukul 08.10 WIB, video yang diunggah 16 Februari 2017 itu viral dan telah ditonton mencapai 1 juta kali lebih.

Baca Juga:  Porprov Jatim 2022, Sementara Sumenep Raih 16 Medali

Dalam video itu, sebuah hand phone hendak dihaluskan layaknya kacang tanah menggunakan ulekan. “Telepon ini dirujak, ini yang membuat penyakit, perempuan selalu main telepon. Ini merusak dan mengganggu,” bersuara pria menggunakan bahasa Madura.

Tonton aksinya dalam video versi youtube berikut ini:

https://youtu.be/j41CknzotbY

(Hartono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.