VIDEO- Ini Pencuri Motor Terekam CCTV di Bangkalan

Avatar of PortalMadura.Com
VIDEO- Ini Pencuri Motor Terekam CCTV di Bangkalan
screenshot youtube

PortalMadura.Com, – Dua pelaku di Bangkalan, Madura, Jawa Timur, terekam Closed Circuit Television (CCTV), Minggu (8/10/2017) malam.

Lokasi kejadian tepat di depan salah satu salon, Jalan Moh. Kholil Nomor 48 Bangkalan. Dalam rekaman CCTV itu, kedua pelaku datang berboncengan dengan mengendarai motor honda beat warna hitam bernopol L 53xx CJ (maaf, dua nomor terakhir sengaja dirahasiakan).

Tak terlihat canggung, pelaku (yang dibonceng) turun dari motornya dan langsung mendekat ke sepeda motor honda beat warna putih bernomor polisi M 4720 HV.

Sebelum motor di bawa kabur, ada dua orang pejalan kaki (pria dan wanita). Pelaku pun terlihat tenang dan justru duduk santai di atas motor yang akan dicuri. Sedangkan temannya yang mengendarai motor kabur duluan.

Pelaku sepertinya mengggunakan kontak motor rahasia. Sebab, dalam hitungan detik, mesin motor bisa hidup dan pelaku kabur. Pelaku yang masih terlihat remaja itu, mengenakan celana warna hitam dan baju lengan panjang warna merah hati.

https://youtu.be/kOdHYKS1zoo

Aksi pencurian tersebut diperkirakan terjadi sekitar pukul 19.00 WIB. “Sekitaran jam setengah tujuh mas, baru ketahuan jam delapan malam,” terang Murnie PinkyPingkien, yang mengunggah rekaman CCTV pada media sosial facebook.

Dikabarkan, kasus ini sudah dilaporkan pada aparat kepolisian setempat.(HM/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.