PortalMadura.com

VIDEO- Ini Pencuri Motor Terekam CCTV di Bangkalan

  • Minggu, 8 Oktober 2017 | 23:31
VIDEO- Ini Pencuri Motor Terekam CCTV di Bangkalan
screenshot youtube

PortalMadura.Com, Bangkalan– Dua pelaku pencuri motor di Bangkalan, Madura, Jawa Timur, terekam Closed Circuit Television (CCTV), Minggu (8/10/2017) malam.

Lokasi kejadian tepat di depan salah satu salon, Jalan Moh. Kholil Nomor 48 Bangkalan. Dalam rekaman CCTV itu, kedua pelaku datang berboncengan dengan mengendarai motor honda beat warna hitam bernopol L 53xx CJ (maaf, dua nomor terakhir sengaja dirahasiakan).

Tak terlihat canggung, pelaku (yang dibonceng) turun dari motornya dan langsung mendekat ke sepeda motor honda beat warna putih bernomor polisi M 4720 HV.

Sebelum motor di bawa kabur, ada dua orang pejalan kaki (pria dan wanita). Pelaku pun terlihat tenang dan justru duduk santai di atas motor yang akan dicuri. Sedangkan temannya yang mengendarai motor kabur duluan.

Baca Juga:  16 Puskesmas di Bangkalan Tidak Memiliki Ipal
Harijadi Bangkalan
Ads by portalmadura

Pelaku sepertinya mengggunakan kontak motor rahasia. Sebab, dalam hitungan detik, mesin motor bisa hidup dan pelaku kabur. Pelaku yang masih terlihat remaja itu, mengenakan celana warna hitam dan baju lengan panjang warna merah hati.

Aksi pencurian tersebut diperkirakan terjadi sekitar pukul 19.00 WIB. “Sekitaran jam setengah tujuh mas, baru ketahuan jam delapan malam,” terang Murnie PinkyPingkien, yang mengunggah rekaman CCTV pada media sosial facebook.

Dikabarkan, kasus ini sudah dilaporkan pada aparat kepolisian setempat.(HM/Har)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional