VIDEO-Lebaran Hari Ketiga, Air Terjun Aeng Merah Sumenep Ramai Pengunjung

Avatar of PortalMadura.Com
Air Terjun Aeng Merah, Batuputih, Sumenep
Air Terjun Aeng Merah, Batuputih, Sumenep

PortalMadura.Com, yang ada di Desa , Kecamatan , Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, ramai pengunjung pada lebaran hari ketiga Idul Fitri 1438 H/ 2017.

https://youtu.be/n5-Du3E35m0

“Sejak kemarin (hari kedua lebaran, red) pengunjung sudah ramai. Hari ini (H+3) lebih ramai lagi,” kata Mahfud, warga setempat, pada PortalMadura.Com, Selasa (27/6/2017).

Pengunjung air Terjun Durbugan, begitu warga setempat menyebut, masih alami. Pihak desa sudah membangun jalan masuk dan proses penyelesaian pembuatan tangga menuju lokasi air terjun.

Air terjun yang baru ditemukan ini cocok untuk berselfie ria. Sayang, belum ada fasilitas atau tempat ganti baju bagi pengunjung yang menikmati sensasi air terjun yang mengalir deras di atas batu mirip separuh payung tersebut.

Para pengunjung hanya duduk santai di bongkahan batu besar sambil menikmati semilir angin dan kesejukan yang tersaji. Rindangnya pepohonan menambah kesan alami.

Pengunjung disarankan membawa makanan sendiri. Di lokasi air terjun belum ada warga sekitar yang berjualan, hanya toko camilan di dekat pintu lokasi wisata tersebut.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.