oleh

Video Mahasiswa India Tewas di Terkam Harimau Heboh di Youtube

PortalMadura.com– Sebuah video detik-detik serangan seekor Harimua Putih yang menewaskan seoarang mahasiswa India, tengah menjadi perbincangan di Internet. Menurut saksi mata, Mahasiswa yang memiliki nama Maqsood, dilaporkan melompat ke dalam kandang harimau putih di kebun binatang Delhi, India pada Selasa 23 September 2014, pukul 13:30 waktu setempat.

Dalam video yang tidak diketahui siapa yang merekmanya tersebut, menunjukkan, pria 22 tahun itu meringkuk di dinding kandang dan kemudian dihampiri oleh harimau bernama Jijay. Saksi mata itu mengatakan, Maqsood terjebak di rahang Jijay selama 10 sampai 15 menit sebelum polisi datang ke tempat kejadian.

Tapi akhirnya, Maqsood tidak bisa diselamatkan. Beberapa orang yang berada di sekitar tempat kejadian dilaporkan berusaha melemparkan batu ke hewan buas tersebut. Namun apa yang dilakukan mereka malah membuat Jijay semakin liar.

“Tidak ada penjaga di dekat kandang pada saat itu. Pria itu tampaknya telah melompat ke kandang. Aku tidak tahu apa yang ia coba lakukan,” kata salah seorang saksi mata, Prakash Kumar.

Saksi mata lain, Himanshu, mengatakan dirinya menuju ke kandang harimau putih setelah mendengar jeritan keras.

“Aku mendengar jeritan yang sangat keras. Ketika saya sampai di kandang harimau, aku melihat beberapa anak-anak melempar tongkat kecil dan batu ke dalam kandang. Harimau putih telah menangkap pria itu sambil menggigit lehernya dan ia menangis minta tolong,” terang Himanshu.

Pihak kebun binatang mengatakan, mereka berusaha melakukan yang terbaik untuk menyelamatkan manusia dan menyangkal tuduhan melalaikan keselamatan pengunjung. Juru bicara kebun binatang mengatakan, Maqsood telah diperingatkan untuk tidak diperbolehkan berdiri terlalu dekat di pagar kandang harimau.

“Maqsood seharusnya jangan terlalu dekat dengan kandang, tapi pemuda itu malah memanjat pagar setinggi lutut, lalu melompat dan turun ke parit pelindung,” kata juru bicara kebun binatang, Riyaz Ahmed Khan.

Berikut ini Videonya:

https://www.youtube.com/watch?v=1QC7PzWiCOY


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.