oleh

Video Mesum Seragam Putih-Putih Kembali Gemparkan Sumenep

SUMENEP (PortalMadura) – Video mesum dengan menggunakan seragam putih-putih kembali meredar di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Diduga, aktris video mesum, juga mahasiswi kesehatan salah satu perguruan tinggi di ujung timur Pulau Garam Madura.

“Video mesum yang sudah banyak beredar dari handphone ke handphone milik warga, menggunakan seragam putih-putih. Mirip dengan seragam mahasiswi kesehatan,” ujar Rofik (23), salah seorang mahasiswa sebuah perguruan tinggi di Sumenep, Senin (16/12/2013).

Menurut dia, beredarnya video mesum dengan seragam putih-putih, ada kemiripan dengan pelaku video mesum yang menggunakan seragam kuning yang sudah dirilis PortalMadura, Sabtu (14/12/2013). “Kalau dari postur tubuh, ada kesamaan dengan video mesum sebelumnya. Yang sekarang menggunakan seragam putih-putih, kalau yang sebelumnya menggunakan seragam kuning,” katanya.

Beredarnya video mesum dengan cara beruntun, kata dia, membuktikan jika moral kaula muda saat ini, sebagian mulai terkikis. “Jika benar, pelaku video mesum kali ini, pelakunya sama dengan video sebelumnya (seragam kuning, red), berarti pelaku sudah terbiasa dan ada unsur kesengajaan untuk menyebar adegan mesum tersebut,” tegasnya.

Video mesum berdurasi 10 menit 20 detik tersebut kelihatan sengaja direkam dari kamera handphone milik aktornya disebuah kamar rumah. Tempat adegan mesum pun diatas tempat tidur terbuat dari kayu bercat coklat, dan terdapat cendela menggunakan gorden warna merah muda.

Wajah laki-lakinya tidak pernah menghadap kamera. Hanya terlihat dari samping saat adegan mesum dengan posisi diatas. Sarung yang digunakan warga hijau kembang dan kaos warna merah tua. Bahannya kaos mirip katun.

Sesekali dari luar ruangan terdengar ayam jantan berkokok. Di detik-detik terakhir pun, seperti terganggu dengan suara anak kecil. Bahkan, aktornya, sempat merespon dengan suara anak kecil itu. “Ada apa?,” bilangnya. Adegan mesum akhirnya berakhir dan aktrisnya kembali menggunakan seragam putih-putih yang dibuka separuh.(deny/htn)

-
-

Komentar