oleh

VIDEO- Mucikari Prostitusi Online Sebut Artis dan Model Yang Menawarkan Diri Untuk Bergabung

PortalMadura.Com – Tersangka mucikari Endang Suhartini (ES) alias Siska dan Tantri buka-bukaan soal bisnis esek-esek yang melibatkan 45 artis dan 100 model.

Salah satunya, kasus prostitusi yang melibatkan artis Vanessa Angel yang masih ramai dikabarkan hingga bernilai Rp80 juta dan kasusnya sedang di tangani Polda Jatim.

Tersangka menyebutkan bahwa ada sebagian artis atau model serta selebgram yang menawarkan diri untuk bergabung bersamanya.

“Ada beberapa yang sempat mengenalkan diri dan ada beberapa yang memang disup oleh agensinya masing-masing,” katanya.

Pengakuan itu disampaikan tersangka pada wawancara eksklusif di Breaking iNews yang dipandu Catherine Nesia, Kamis (10/1/2019).

Dari bisnis tersebut, mendapatkan bagian kisaran 10 persen. Dan dalam mengeluti dunia bisnis esek-esek itu, tersangka memulainya dengan cara pertemanan dengan para selebritis cantik.

Tersangka juga meminta agar Vanessa Angel tidak berbohong di publik. “Apa yang dilakukan itu tentu akan kembali pada dirinya,” ucapnya.

“Jangan suka berbohong dan jangan menjerumuskan orang untuk kepentingan dirinya saja,” katanya.

Bahkan, tersangka berharap pada pihak kepolisian untuk ditelusuri semuanya. “Bukan hanya satu tangan tapi banyak keterkaitan,” terangnya.

Tersangka mengenal Vanessa Angel tahun 2017 melalui temannya di Jakarta. Selebihnya, tersangka tidak mengetahui.

Pengakuan selengkapnya tonton dalam video.

(Hartono)



Dapatkan Aplikasi PortalMadura.com

aplikasi portal madura
spt tahuna