VIDEO- Presiden Jokowi Tiba di Sumenep, Ibu-ibu Ini Menjerit Histeris

Avatar of PortalMadura.Com
VIDEO- Presiden Jokowi Tiba di Sumenep, Ibu-ibu Ini Menjerit Histeris
Presiden Jokowi di Sumenep (Biro Pers Setpres)

PortalMadura.Com, – Sekelompok ibu rumah tangga yang berdiri di sepanjang jalan kota Sumenep, Madura, Jawa Timur, Minggu (8/10/2017), tiba-tiba menjerit hesteris. Namun, sebagian diantara mereka justru tertawa.

Apa yang terjadi?. Ternyata mereka tahu jika jalan tersebut akan dilewati Presiden yang melakukan kunjungan kerja ke Sumenep. Seperti biasa, iring-iringan mobil rombongan Presiden mendapat pengawalan ketat dan berlapis dari aparat keamanan.

Ibu-ibu yang menjerit hesteris itu, berhasil mencuri perhatian orang nomor satu di Indonesia. Saat mobil berwarna hitam dan berplat merah bertuliskan INDONESIA, ibu-ibu terus menjerit sambil memanggil, “Pak Jokowi… Pak Jokowi….”.

Mobil Presiden itu pun berhenti sejenak tepat di depan sekelompok ibu-ibu itu. Kaca belakang samping kiri terbuka dan terlihat jelas wajah Presiden Jokowi sambil melambaikan tangan.

Saat mobil berhenti, ibu-ibu spontan mendekat sambil menjulurkan tangan. Meski sempat dihalang-halangi oleh seorang yang berpakaian TNI, namun mereka tetap memaksa sambil memanggil, “Pak Jokowi…. Pak Jokowi”.

https://youtu.be/uIC9UQqTJ04

Pengawal Presiden yang berpakaian hitam akhirnya mempersilahkan ibu-ibu tersebut berjabat tangan dengan Presiden Jokowi.

Meski harus berjubel dan saling dorong antar ibu-ibu, mereka terlihat senang karena bisa berjabat tangan dengan Presiden Jokowi.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.