VIDEO- Ratusan Warga Luruk Kantor Kejari Sampang

Avatar of PortalMadura.Com
VIDEO- Ratusan Warga Luruk Kantor Kejari Sampang

https://youtu.be/kE2Py6c4FyE

PortalMadura.Com, – Ratusan masyarakat Desa Gunung Maddah, Kec/Kota Sampang, Madura, Jawa Timur, ‘ngeluruk' kantor Kejaksaan Negeri setempat, Selasa (22/5/2018).

Koordinator lapangan (Korlap) aksi, Ferry mendesak Kejaksaan untuk menangkap dan menghukum pelaku dugaan pemalsuan tanda tangan dan stempel desa yang dilakukan oleh oknum petugas kecamatan, berinisial IS.

Menurutnya, IS memalsukan tanda tangan dan stempel Kepala Desa Gunung Maddah pada pembuatan Kartu Susunan Keluarga (KSK) dan dokumen lain.

“Dia (IS, red) telah memalsukan tanda tangan dan stempel saat pembuatan Kartu Susunan Keluarga (KSK) milik masyarakat dan dokumen lainnya,” teriaknya.

Kabar yang diterima warga, IS telah berstatus tersangka dan diacam pasal 263 (1) KUHP.

Massa ditemui oleh Kasi Intel Kejari Sampang, Joko Suharyanto. “Penjelasan yang diterima dari jaksa, bahwa perkara kasus dugaan pemalsuan sudah P-21 (lengkap, red),” terangnya.

Pihaknya akan bertindak profesional dalam menangani perkara dugaan pemalsuan tersebut sesuai dengan perundang-undangan dan ketentuan yang berlaku.

“Kami yakin, perkara pemalsuan akan dituntaskan secara profesional. Sementera, pada hari ini juga ada tahapan kedua untuk mengusut perkara itu,” tandasnya.

Usai mendapat penjelasan, massa bubar dengan tertib.(Rafi/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.