oleh

Video Viral Peluk Cium Dua Pasang Muda-mudi Diduga Siswa Aktif di Sampang

PortalMadura.Com, Sampang – Pasangan remaja (putra-putri) yang videonya viral dengan posisi peluk cium di Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, diduga pelajar aktif.

Video tersebut diduga sengaja direkam oleh warga lain di Lapangan Olahraga Wijaya Kusuma Sampang pada siang hari.

“Diduga siswa kelas XI salah satu SMK di Sampang,” terang Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sampang, M. Soharto, Senin (13/1/2020).

Dalam rekaman berdurasi 29 detik terlihat dua pasangan remaja (putra-putri) dengan posisi duduk. Pria berbaju biru berpasangan dengan remaja putri berkerudung ungu terlihat asyik kecupan bibir (ciuman).

Sedangkan pria yang mengenakan kaos lengan panjang warna biru dongker berpasangan dengan remaja putri berkerudung abu-abu.

Tidak ada pembatas apapun di antara kedua pasangan muda-mudi tersebut. Dengan cara saling membelakangi, kedua pasangan seakan sama-sama menikmati aksi yang dilancarkan dengan pasangannya masing-masing.

Tidak dijelaskan kapan terjadi. Hanya saja terdengar suara pria menggunakan bahasa Madura yang menyebut-nyebut ‘selempo segeremoan’ (yang gemuk — perempuan — yang agresif).

Umumnya, Lapangan Wijaya Kusuma Sampang selalu ramai dengan warga yang berolahraga. Baik di lokasi bola tenis, bulu tangkis, futsal, skateboard maupun di lintasan lari.

Atas kejadian tersebut, petugas Satpol PP melakukan pendataan dan mengumpulkan informasi. Hasilnya, diduga diperankan oleh pelajar aktif di salah satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Sampang.

Soharto mengaku telah mengantongi identitas dua pasangan kekasih yang berbuat tidak sopan di tempat umum itu. “Kami akan menindaklanjuti dan mengklarifikasi dengan sekolah dan orang tuanya,” jelasnya.

Ia akan memastikan kebenaran identitas dua pasangan tersebut. “Sekaligus mau bicara bagaimana langkah selanjutnya pasca videonya viral,” pungkasnya.(*)

Baca Juga :

Video Keindahan Pantai Sembilan di malam hari (Jangan Lupa Bahagia-Sumenep Madura Jatim)

Penulis : Rafi
Editor : Nurul Hijriyah
Tirto.ID
Loading...

Komentar