oleh

VIDEO -Wanita Cantik, Dewi Ayu Sartika Eksplor Wisata Batuputih Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Seorang wanita cantik, Dewi Ayu Sartika, diam-diam ikut membantu mengeksplor sejumlah lokasi wisata di Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Wisata yang sudah dikunjungi, antara lain, Pantai Badur dan bekas galian batu bangunan yang disebut Batu Kapur.

Wanita yang akrab disapa Tika kelahiran Sumenep 10 Juni 1990 ini, selain mengunggah foto-foto wisata Batuputih di Media Sosial (Medsos) pribadinya juga bersama Gong Band membuat video clip dengan judul ‘Thika‘ berbahasa Madura.

Video Lagu “Thika” Cip. Ach. Zainurrozi

“Destinasi wisata di Batuputih itu sangat bagus untuk dikembangkan, menarik dan unik. Seperti bekas galian batu bangunan dan Pantai Badur,” kata Dewi Ayu Sartika pada PortalMadura.Com, Kamis (19/4/2018).

Dewi Ayu Sartika asal Desa Batang-batang Daya, Kecamatan Batang-batang, Sumenep ini mempunyai keinginan besar untuk ikut serta mempromosikan pada banyak orang.

“Memang perlu dipromosikan, namun perlu ada keseimbangan dari pihak pemerintah kabupaten maupun desa untuk pengelolaannya, sehingga pengunjung dapat menikmati fasilitas di lokasi,” ujarnya.

Ia pun berjanji akan bersama-sama warga setempat untuk memberi pemahaman soal wisata, sehingga warga tumbuh kesadaran merawat dan menjaga keamanan para pengunjung. (Hartono)