PortalMadura.com

Viral di Madura, Dua Sejoli Kepergok Bermesraan di Lokasi Wisata

  • Minggu, 22 April 2018 | 18:20
Viral di Madura, Dua Sejoli Kepergok Bermesraan di Lokasi Wisata
SCREENSHOT FB

PortalMadura.Com – Warganet gempar dengan dua sejoli terekam kamera sedang bermesraan di jalan setapak yang diduga di salah satu destinasi wisata di Madura. Video yang sangat singkat yakni hanya 9 detik itu menjadi viral di Madura, Jawa Timur sejak diunggah ke media sosial facebook pada pukul 11.57 WIB, Minggu (22/4/2018) oleh salah seorang netizen, Viiea Vllarentzz.

Sepertinya, pemuda yang mengenakan sarung motif bunga, kopiah nasional dan kaos kombinasi warna coklat susu, biru muda dan coklat tua itu tak sadar jika ada kamera warga lain yang mengintai saat bermesraan di jalan setapak yang kanan kirinya penuh dengan tumbuh-tumbuhan.

Dalam posisi berdiri, pria itu saling pelukan dengan wanita berkerudung hitam dan atasan warna hitam dan pakai bawahan rok warna dongker. Saat berkecupan pada bagian bibir dan dilanjutkan ke bagian leher, tiba-tiba ada suara pria lain yang menegur dengan bahasa Madura. “Nyaman ya (Enak ya, red),”.

Sontak keduanya melepas pelukan eratnya. Nampaknya, si wanita yang melihat terlebih dahulu jika ada orang lain yang membuntuti dari belakang. Saat sama-sama melepas pelukan mesranya, pria itu baru melihat ke arah kamera.

Seakan tak bersalah. Keduanya melanjutkan perjalanannya.



Sayangnya, tak ada penjelasan siapa keduanya. Diperkirakan lokasi tersebut masuk wilayah wisata hutan kera Nepa, Kecamatan Banyuates Kabupaten Sampang, Madura. Hingga pukul 16.50 WIB, video tersebut sudah ditonton 843.209 kali dan dibagikan 1.313 kali dengan mendapat 789 komentar dari netizen.

DUA VIDEO BERBEDA PASANGAN

Sekitar satu jam kemudian, tepatnya pukul 12.01 WIB, Minggu (22/4/2018), akun yang sama juga mengunggah video dua sejoli sedang bermesraan. Lokasinya diperkirakan tak jauh dari video yang pertama.

Pada video kedua yang berdurasi 30 detik tersebut, keduanya masih bawa umur. Si wanita mengenakan kerudung biru tampak ditindih oleh pria sebaya mengenakan celana jeans dan bertopi di atas got.

Adegan tak senono itu baru dilepas setelah ditegur menggunakan bahasa Madura oleh seorang pria yang sambil merekam. “Anak mana?. Duduk! mau kemana?,”.

Tak ada jawaban, namun si pria itu hanya menjawab, “masih sepupu”. Si perekam video nampak ngomel, “Sepupu sepupu apa?. Dari tadi juga bagitu (menindih, red),”.

Hingga pukul 17.18 WIB, video tersebut juga ditonton hingga 572.241 kali dan dibagikan 696 kali dan mendapat 597 komentar.

(Hartono)

Loading...
Advertisement
banner300x250

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional