PortalMadura.com

Viral, Ini Video Siswi Berbahasa Madura Rebutan Cowok Hingga Berkelahi

  • Sabtu, 23 September 2017 | 18:52
Viral, Ini Video Siswi Berbahasa Madura Rebutan Cowok Hingga Berkelahi
screenshot youtubr

PortalMadura.Com – Fenomena rebutan cowok hingga berkelahi yang disebar di media sosial awalnya banyak ‘diproduksi netizen’ dari luar Indoensia. Namun, kali ini justru menyebar ke daerah Madura, Jawa Timur.

Salah satunya, video berdurasi 3 menit 55 detik terlihat jelas dua perempuan berbahasa Madura berkelahi yang diduga rebutan cowok. Dari awal, video itu menyebut-nyebut nama seorang cowok yang saling lempar komentar di akun facebook.

Satu perempuan masih mengenakan seragam sekolah (Pramuka) berkerudung dan lawannya mengenakan baju bebas dengan bawahan celana jeans tanpa mengenakan kerudung.

Keduanya cekcok mulut di jalan umum dan ditonton oleh pelajar lain. Bahkan, ada anak kecil berseragam Pramuka yang dekat dengan dua perempuan itu.

Baca Juga:  History Asal Muasal Pembuatan Garam di Madura

Yang mengenakan seragam Pramuka banyak membantah dan menyampaikan bahwa tidak mempunyai hubungan apa-apa dengan cowok yang disebut-sebut dalam pertengkaran itu.

Bahkan pada durasi 33 menit 33 detik, ia mengaku telah mempunyai cowok lain dan menyebut namanya. Saat itulah, perempuan yang berpakaian biru, naik pitam dan tiba-tiba melancarkan tamparan tepat pada pipi kiri si pelajar putri tersebut.

Harijadi Bangkalan
Ads by portalmadura

Perlawanan pun terjadi. Pukulan bertubi-tubi mendarat pada muka dan kepala hingga menjambak rambut lawannya. Peristiswa tersebut viral di media sosial facebook yang diunggah pukul 16.56 WIB, Jumat (22/9/2017) oleh akun Dane Haykal K-conk Mania.

Berikut video amatir versi youtube

Ini merupakan fenomena baru bagi perempuan Madura. Dulu, perempuan Madura sangat pemalu dan susah untuk mengungkapkan isi hatinya jika jatuh cinta pada seorang pria, apalagi sampai terjadi pertengkaran dengan wanita lain.

Baca Juga:  Malam Ini, Banjir Mulai Masuk Pemukiman Warga Blega Bangkalan

Bagi orang tua, hendaknya lebih mewaspadai fenomena ini. Kontrol dan pengawasan harus lebih diperkatat. Jangan sampai terjadi pertengkaran yang menimpa putra-putrinya hanya gara-gara lelaki yang belum jelas status dan asal usulnya. Video ini jadikan pelajaran bagi semuanya.(Hartono)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional