Viral, Ini Video Siswi Berbahasa Madura Rebutan Cowok Hingga Berkelahi

Avatar of PortalMadura.Com
Viral, Ini Video Siswi Berbahasa Madura Rebutan Cowok Hingga Berkelahi
screenshot youtubr

PortalMadura.Com – Fenomena hingga berkelahi yang disebar di media sosial awalnya banyak ‘diproduksi netizen' dari luar Indoensia. Namun, kali ini justru menyebar ke daerah , Jawa Timur.

Salah satunya, video berdurasi 3 menit 55 detik terlihat jelas dua perempuan berbahasa Madura berkelahi yang diduga rebutan cowok. Dari awal, video itu menyebut-nyebut nama seorang cowok yang saling lempar komentar di akun facebook.

Satu perempuan masih mengenakan seragam sekolah (Pramuka) berkerudung dan lawannya mengenakan baju bebas dengan bawahan celana jeans tanpa mengenakan kerudung.

Keduanya cekcok mulut di jalan umum dan ditonton oleh lain. Bahkan, ada anak kecil berseragam Pramuka yang dekat dengan dua perempuan itu.

Yang mengenakan seragam Pramuka banyak membantah dan menyampaikan bahwa tidak mempunyai hubungan apa-apa dengan cowok yang disebut-sebut dalam pertengkaran itu.

Bahkan pada durasi 33 menit 33 detik, ia mengaku telah mempunyai cowok lain dan menyebut namanya. Saat itulah, perempuan yang berpakaian biru, naik pitam dan tiba-tiba melancarkan tamparan tepat pada pipi kiri si pelajar putri tersebut.

Perlawanan pun terjadi. Pukulan bertubi-tubi mendarat pada muka dan kepala hingga menjambak rambut lawannya. Peristiswa tersebut viral di media sosial facebook yang diunggah pukul 16.56 WIB, Jumat (22/9/2017) oleh akun Dane Haykal K-conk Mania.

Berikut video amatir versi youtube

https://youtu.be/0NFEY4pJ8c4

Ini merupakan fenomena baru bagi perempuan Madura. Dulu, perempuan Madura sangat pemalu dan susah untuk mengungkapkan isi hatinya jika jatuh cinta pada seorang pria, apalagi sampai terjadi pertengkaran dengan wanita lain.

Bagi orang tua, hendaknya lebih mewaspadai fenomena ini. Kontrol dan pengawasan harus lebih diperkatat. Jangan sampai terjadi pertengkaran yang menimpa putra-putrinya hanya gara-gara lelaki yang belum jelas status dan asal usulnya. Video ini jadikan pelajaran bagi semuanya.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.