Viral, Istri Sah Labrak Pelakor di Warung Madura, Suami Tak Berkutik

Avatar of PortalMadura.Com
Viral, Istri Sah Labrak Pelakor di Warung Madura, Suami Tak Berkutik
Istri sah labrak pelakor di warung kelontong Madura (tangkapan layar)

PortalMadura.Com – Viral video yang menggambarkan istri sah melabrak (perebut laki orang) di sebuah warung kelontong Madura. Video berdurasi 5 menit 9 detik itu menyebar luas di aplikasi percakapan, Senin (5/2/2024).

Caption video itu bertuliskan ‘pelakor digerebek dengan istri sah Madura gempar bos‘. Istri sah mengenakan kerudung hitam terlihat menjambak rambut seorang wanita cantik yang terurai.

Wanita yang disebut-sebut pelakor mengenakan baju kuning. Ia tak berdaya dan tidak melakukan perlawanan. Semula berdiri hingga tersungkur dengan posisi rambut dijambak oleh wanita berkerudung hitam tersebut.

Suami dari wanita yang berkerudung hitam itu tak berkutik. Ia hanya berusaha melepaskan rambut selingkuhannya yang dipegang erat istri sahnya. Suara wanita lain dalam video itu bilang menggunakan bahasa Madura, “Je' ro' noro' Rus (jangan ikut campur Rus),” suara wanita lain.

Suara wanita itu ditujukan pada suami dari wanita berkerudung hitam tersebut. Si suami yang hanya mengenakan kaos putih dan celana pendek terlihat tak berdaya dan hanya meminta istrinya tidak melakukan kekerasan pada wanita yang dituding sebagai selingkuhannya.

Ella dik, ella dik. beremma mon elaporraghi (jangan dik, jangan dik. Gimana kalau dilaporkan (kepolisi, red),” ujar sang suami.

Istri sahnya justru menampar suaminya berulang kali sambil bilang, “Engko' sah binina be'na, arapa? (aku istri sahnya kamu, kanapa?)”.

Wanita pelakor berparas cantik berkulit putih itu hanya bisa menahan sakit. Ia tetap tak melawan meski rambutnya dalam cengkraman kuat si wanita berkerudung hitam.

Be'na korang ajer si, ta' bas ngabas tatanggena (kamu kurang ajar si, gak lihat-lihat tetangganya sendiri),” suara wanita lain dalam video itu yang ikut membela istri sah.

Sayangnya, dalam rekaman video tersebut tidak dijelaskan lokasi dan kapan terjadinya. Hanya saja, istri sah melabrak pelakor tergambar jelas terjadi di dalam sebuah warung kelontong Madura.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.