Viral – Polisi Nyanyi ‘Teroris Apakah Agama mu’

Avatar of PortalMadura.Com
Viral - Polisi Nyanyi 'Teroris Apakah Agama mu'
screenshot

PortalMadura.Com – Sebuah video berdurasi 1 menit yang diunggah ke media sosial instagram.com oleh seorang pria berseragam polisi tiba-tiba viral. Para netter mengunggah ulang baik via youtube, twitter maupun ke facebook.

Video itu berjudul ‘TERORIS APAKAH AGAMA MU‘. Dengan menggunakan gitar dan harmonika, lirik lagunya asyik dan cocok untuk dinikmati. Si pria itu disebut-sebut anggota Sat Sabhara , . Dia dipanggil Sugeng P.

Hingga Jumat 18 Mei 2018, pukul 15.00 WIB, sudah ditonton 8,865 kali sejak diunggah Kamis (17/5/2018) di akun instagram pribadinya, @shugank.p

Berikut Videonya

https://youtu.be/sFimRYpOcAI

Salah seorang netter, @aangel_oocta menilai bahwa video tersebut bermanfaat. “Keren sekali pak sangat bermanfaat“. dalam kolom komentar video tersebut.

Sugeng P tidak hanya sekali ini membuat lagu. Dalam laman instagramnya, sudah banyak lagu yang diunggah. Salah satunya, ‘Jangan kalian ganggu Surabaya-Jawa Timur.

https://www.instagram.com/p/BiyLIRhg9Wp/?taken-by=shugank.p

Video ini diunggah tanggal 15 Mei 2018 atau setelah bom bunuh diri meledak di Polrestabes Surabaya, 14 Mei 2018.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.