Viral Video Kakek Digerebek Bersama Wanita Muda Berhijab di Toilet

Avatar of PortalMadura.Com

PortalMadura.Com – Viral sebuah video yang menggambarkan seorang kakek digerebek warga sedang berduaan dengan perempuan muda di sebuah wanita. Video berdurasi 1 menit 53 detik tersebut menyebar di aplikasi percakapan.

Terdengar menggunakan bahasa Madura dan terdapat sejumlah motor yang parkir di depan toilet menggunakan plat M. Masih dalam satu area, terdapat tempat perbelanjaan dan SPBU. Sedangkan toilet wanita itu ada di samping musala.

Penggerebekan kakek sedang berduaan dengan wanita muda di dalam toilet tersebut dilakukan pria menggenakan helm yang diikuti perekam video menggunakan handphone. Awalnya, pintu toilet diketuk-ketuk dan didorong keras dari luar, namun terkunci.

Pada durasi 55 detik, pintu toilet akhirnya dibuka dan keluar wanita muda berhijab. “Ada apa kamu, ada apa kamu, ada apa mbak,” kata si pria itu menggunakan bahasa Madura berulang kali sambil berusaha masuk ke dalam toilet.

Viral Video Kakek Digerebek Bersama Wanita Muda Berhijab di Toilet
Detik-detik wanita muda berhijab digerebek di dalam toilet (tangkapan layar)

Ternyata di dalam toilet wanita itu ada seorang kakek yang hanya menggunakan kaos dalam putih, songkok putih dan pakai sarung warna gelap.

Hanya satu kalimat yang jelas terdengar dari kakek itu dengan bernada sumpah. “Billahi saya tidak tahu,” katanya menggunakan bahasa Madura sambil keluar dari toilet.

Sedangkan si wanita muda berhijab memilih diam. Tak ada penjelasan atau ungkapan apapun. Ia ikut keluar menuju halaman toilet meski pria yang menggerebek menyebut-nyebut, “Berduaan dalam jedding, berduaan dalam jedding [berduaan dalam toilet],” katanya.

Sayangnya, tidak ada penjelasan kapan dan dimana lokasi pengambilan video kakek berduaan dengan wanita muda berhijab di dalam toilet tersebut.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.