Viral Video Wanita Madura Cekcok Mulut dan Main Keroyok

Avatar of PortalMadura.Com
Viral Video Wanita Madura Cekcok Mulut dan Main Keroyok
screenshot

https://youtu.be/XybAWPrnjxY

PortalMadura.Com, – Video sejumlah wanita berbahasa Madura viral di media sosial facebook. Dalam video itu terdengar cekcok mulut sesama wanita muda hingga main keroyok.

Itu terjadi saat dua remaja putri sedang naik motor. Tiba-tiba wanita yang dibonceng ditarik bajunya dari belakang oleh wanita lain yang sedang berdiri dengan berpenampilan seksi di pinggir jalan.

Adegan itu berlanjut hingga rambutnya dijambak. Hingga akhirnya ia turun dari motornya dan berjalan ke lahan kosong. Perempuan yang menjambak itupun mengejarnya sambil berusaha memegang rambut wanita yang mengenakan baju warna pink tersebut.

Tak cukup disini. Perempuan lain yang berdiri di lahan kosong itupun memberi hadiah ‘bogem mentah'. Wanita yang menjadi sasaran bulan-bulanan itu tak terlihat melawan meski sempat tersungkur.

Teman korban atau yang membomceng berusaha melerai dan dibantu oleh sejumlah pria seusianya. “Ella.. ella .. kana‘ (jangan.. jangan.. teman)” suara seorang pria bernada melerai.

Si korban yang tidak melakukan perlawanan akhirnya pergi dengan naik motor ber plat nomor M xxxx xx. Sayangnya, video itu tidak dijelaskan lokasi dan akar persoalannya.

Hingga pukul 03.15 WIB, tanggal 20 Mei 2018, video tersebut sejak diunggah oleh akun facebook @‎Adi Dolar Sembiland Tigha‎ dan dibagikan ke group facebook @DJ AYCHA ON THE MIX STATION TOP 10 SURABAYA, tanggal 15 Mei pukul 20:26 menjadi viral.

Sudah dibagikan kembali oleh warganet hingga mencapai 1.642 kali dan mendapat ratusan komentar.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.