Voice AI Kini Lebih Personal dengan Fitur Voice Custom dari Prosa.ai

Avatar of hartono
Voice AI Kini Lebih Personal dengan Fitur Voice Custom dari Prosa.ai
Tampilan Fitur Custom Voice dari Prosa Text to Speech (Sumber: prosa.ai)

PortalMadura.Com – Dalam langkah inovatif awal 2024, Prosa AI, dalam teknologi pemrosesan bahasa alami (NLP), memperkenalkan Fitur Voice Custom. Pelengkap baru ini untuk Prosa Text to Speech (TTS) dirancang untuk memberikan kebebasan bagi Para Content Creator dalam menciptakan model suara yang sesuai dengan kebutuhan unik mereka, membuka jalan bagi eksplorasi dalam produksi konten.

Voice Custom menawarkan fleksibilitas dalam pemilihan basis model suara, yang mempengaruhi nuansa pengucapan dan intonasi, memungkinkan pencipta konten di berbagai bidang seperti podcast, video tutorial, dan untuk menyesuaikan suara sehingga lebih menarik dan profesional.

Teguh Eko Budiarto, CEO Prosa, menegaskan, “Voice Custom menandai era baru bagi kreator konten untuk mengeksplorasi kreativitas audiovisual mereka. Kami yakin fitur ini akan memperluas horizon industri kreatif, mendorong produksi konten yang lebih inovatif dan resonan.”

Inisiatif ini menunjukkan dedikasi Prosa terhadap inovasi dalam solusi TTS, dengan tetap mengutamakan kebutuhan dan mempertahankan posisi sebagai pemimpin di arena NLP dan Pemrosesan Suara, khususnya dalam Text to Speech Indonesia (TTS). Prosa TTS menawarkan berbagai pilihan paket dengan harga terjangkau, mulai dari Rp 20 ribuan, dan dukungan untuk Bahasa Indonesia dan Inggris, menampilkan suara yang natural dan unik, hasil pengembangan internal Prosa sebagai bukti kompetensi dan lokal yang mampu bersaing di kancah internasional.

Informasi lebih detil tentang Voice Custom dapat ditemukan di situs resmi Prosa di tts.prosa.ai.

Kata kunci: text to speech, text to speech indonesia, voice AI

Referensi:

Coba gratis Text to Speech Indonesia di https://tts.prosa.ai/

Baca lebih lanjut tentang peluncuran Voice Custom di https://blog.prosa.ai/id/pers-rilis-prosa-tts-menghadirkan-fitur-custom-voice-untuk-meningkatkan-kreativitas-konten-kreator/

Tentang prosa.ai

Fokus pada pengembangan solusi NLP untuk kebutuhan bisnis, Prosa AI dengan Prosa TTS telah menjadi salah satu penyedia terdepan di pasar TTS, melayani hampir 300 ribu pengguna dan terus berkembang. Prosa TTS memfasilitasi transformasi teks ke suara berkualitas tinggi dengan efisien, mengemban visi menjadi penyedia solusi pemrosesan suara AI terdepan melalui inovasi yang berkelanjutan dan relevan dengan kebutuhan zaman.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.