VRITIMES dan BakalBeda.com Bergabung Demi Inovasi Media Digital

Avatar of hartono
VRITIMES dan BakalBeda.com Bergabung Demi Inovasi Media Digital
Banner Kolaborasi antara Vritimes dengan BakalBeda (Sumber: VRITIMES Inc.)

.Com – VRITIMES, dalam upaya kontinu untuk memperlebar jangkauan dan meningkatkan konten digital, hari ini mengumumkan kemitraan strategisnya dengan BakalBeda.com, sebuah platform yang terdepan dalam berita inovasi, teknologi, dan sosial. Aliansi ini diharapkan dapat mengintegrasikan keunggulan teknologi dan kreativitas konten kedua belah pihak, seraya memberikan ekstra kepada pemirsa mereka (Jakarta, 6 2024).

BakalBeda.com, yang telah membangun reputasi melalui konten inovatif dan cara pendekatan berita yang distingtif, akan menggabungkan keahliannya dengan VRITIMES dalam menciptakan format konten yang lebih dinamis dan memikat. Kolaborasi ini memanfaatkan teknologi canggih VRITIMES dalam penyampaian berita untuk menghasilkan sebuah pengalaman bagi yang tidak hanya memberikan informasi tetapi juga kesenangan.

Ferry, CEO VRITIMES, mengungkapkan antusiasmenya, “Kami sangat bersemangat berpartner dengan BakalBeda.com. Aliansi ini tidak hanya memperluas jangkauan kami, tetapi juga memperkaya wawasan yang kami tawarkan, menguatkan misi kami dalam mengubah cara informasi disampaikan kepada publik.”

Kemitraan ini diperkirakan akan meningkatkan kualitas konten dan membuka jalan bagi pengembangan media digital yang lebih inklusif dan interaktif.

Tentang VRITIMES Inc.
Didirikan di Tokyo pada Agustus 2022, VRITIMES adalah perusahaan startup di bidang teknologi media. Perusahaan ini menyediakan layanan siaran pers sebagai platform media dan distribusi untuk para mitra medianya. Melalui VRITIMES, pengguna dapat dengan mudah membuat dan mendistribusikan siaran pers, serta memanfaatkan fitur analitik untuk mengevaluasi kinerjanya, semuanya dalam satu solusi terpadu. VRITIMES berkomitmen untuk memudahkan distribusi siaran pers, dengan tujuan memfasilitasi aliran informasi yang lebih berharga secara global dan memastikan informasi penting dapat diakses oleh media dan konsumen.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.