VRITIMES dan CaritaToday Bermitra untuk Inovasi Penyajian Berita

Avatar of hartono
VRITIMES dan CaritaToday Bermitra untuk Inovasi Penyajian Berita
Kolaborasi antara VRITIMES dan CaritaToday (Sumber : VRITIMES Inc.)

.Com – VRITIMES, perusahaan startup teknologi media yang berbasis di Tokyo, dengan bangga mengumumkan kerjasama strategisnya dengan CaritaToday.blogspot.com, sebuah platform berita yang terkenal dengan konten dan aktual (Jakarta, 8 2024).

Kemitraan ini bertujuan untuk memperluas jangkauan kedua platform di kalangan pembaca global dan mengintegrasikan teknologi canggih VRITIMES dalam menyajikan berita lebih efektif dan interaktif. CaritaToday dikenal dengan pemberitaannya yang mendalam dan relevan, menyediakan berbagai topik dari politik hingga kebudayaan yang dikemas dalam narasi yang menarik.

Ferry, CEO VRITIMES, menyatakan, “Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan CaritaToday. Kolaborasi ini akan memberikan kedua belah pihak akses ke sumber daya dan audiens yang lebih besar, membantu kami dalam menghadirkan berita yang lebih dinamis dan berdampak.”

Kemitraan ini diharapkan tidak hanya memperkaya pengalaman pembaca melalui konten yang lebih diversifikasi, tetapi juga memperkuat kehadiran online kedua platform di pasar media yang sangat kompetitif.

Tentang VRITIMES Inc.
VRITIMES adalah perusahaan startup teknologi media yang didirikan di Tokyo pada 2022. Perusahaan ini mengkhususkan diri dalam siaran pers, berfungsi sebagai platform media dan distributor untuk mitra media. dapat membuat dan mendistribusikan siaran pers melalui VRITIMES serta menggunakan fitur analitik untuk meninjau hasilnya. Dengan memudahkan dan menyederhanakan distribusi siaran pers, kami bertujuan untuk memfasilitasi aliran informasi yang lebih berharga di dunia, berperan sebagai infrastruktur yang memastikan informasi tersebut mencapai media dan konsumen.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.