VRITIMES dan DelikNews Bermitra Majukan Jurnalisme Digital

Avatar of hartono
VRITIMES dan DelikNews Bermitra Majukan Jurnalisme Digital
Kolaborasi antara VRITIMES dan DelikNews (Sumber : VRITIMES Inc.)

.Com VRITIMES, sebuah perusahaan teknologi media asal Tokyo, dengan bangga mengumumkan kerja sama strategis dengan DelikNews, salah satu portal berita online terkemuka di Indonesia. Tujuan kemitraan ini adalah untuk memperkuat pemberitaan digital dengan menggunakan teknologi mutakhir dari VRITIMES, sehingga dapat memberikan pengalaman membaca yang lebih dinamis dan mendalam bagi audiens di seluruh Indonesia (Jakarta, 16 Juni 2024).

Kolaborasi ini akan memungkinkan DelikNews untuk mengadopsi platform analitik dan milik VRITIMES. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan cara pengumpulan, analisis, dan penyajian berita kepada pembaca. Teknologi analitik data akan membantu DelikNews memahami preferensi dan perilaku pembaca dengan lebih baik, sehingga dapat menyajikan konten yang lebih personal dan menarik.

Ferry, CEO VRITIMES, mengungkapkan antusiasmenya terhadap kemitraan ini. Ia menyatakan bahwa kerja sama dengan DelikNews adalah kesempatan luar biasa untuk menunjukkan bagaimana teknologi VRITIMES dapat mengubah jurnalisme digital, menjadikan berita lebih interaktif dan responsif terhadap kebutuhan pembaca.

VRITIMES Inc. adalah perusahaan startup teknologi media yang didirikan di Tokyo pada 2022. Mereka mengkhususkan diri dalam siaran pers dan berfungsi sebagai platform media serta distributor untuk mitra mereka. Dengan menawarkan yang mudah dan terjangkau untuk distribusi siaran pers, VRITIMES bertujuan untuk memfasilitasi arus informasi yang berharga ke media dan konsumen di seluruh .

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.