VRITIMES dan TajukFlores Jalin Kemitraan Media

Avatar of hartono
VRITIMES dan TajukFlores Jalin Kemitraan Media

.Com – VRITIMES, platform distribusi siaran pers global, dengan gembira mengumumkan media dengan TajukFlores, sebuah portal berita yang menghadirkan berita dari berbagai wilayah di Indonesia, terutama Flores. Kerjasama ini dimaksudkan untuk meningkatkan jangkauan distribusi siaran pers dan menawarkan konten berita yang lebih luas dan variatif kepada audiens (Jakarta, 28 Maret 2024).

Dikenal karena laporan beritanya yang aktual dan komprehensif, TajukFlores menyajikan berbagai topik berita, dari ekonomi dan hukum hingga gaya hidup dan teknologi. Melalui kemitraan ini, VRITIMES akan menggunakan platform TajukFlores untuk mengirimkan siaran pers dari beragam sektor, memastikan berita penting tersedia bagi audiens yang lebih besar di Indonesia.

Ferry Bayu, Co-Founder / CEO VRITIMES, mengungkapkan kegembiraannya atas kerjasama ini dengan TajukFlores, yang telah terbukti sebagai sumber berita yang kredibel dan mendalam. “Kemitraan ini akan memperkuat jaringan distribusi kami dan memberikan keuntungan bagi pembaca TajukFlores dengan memberikan akses ke berita dan informasi yang lebih beragam dan mendalam,” katanya.

About VRITIMES Inc.
VRITIMES adalah platform distribusi siaran pers yang memudahkan perusahaan dan organisasi dalam menyebarkan berita dan informasi penting mereka ke berbagai media dan publik. Dengan teknologi canggih dan jaringan media yang luas, VRITIMES berkomitmen untuk memastikan siaran pers mendapatkan perhatian yang layak.

TajukFlores adalah portal berita online yang menyajikan berita aktual dan terpercaya dari berbagai sumber. Dengan fokus pada konten dan keaslian informasi, TajukFlores menjadi pilihan utama bagi pembaca yang mencari berita yang aktual dan mendalam.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.