VRITIMES Menggandeng Tiga Mitra Baru untuk Perkuat Jaringan Distribusi Konten

Avatar of hartono
VRITIMES Menggandeng Tiga Mitra Baru untuk Perkuat Jaringan Distribusi Konten
Kolaborasi Vritimes Bersama Tiga Mitra Media Baru (Sumber: VRITIMES Inc.)

.Com – VRITIMES, sebagai inisiator dalam pengembangan jaringan distribusi berita, hari ini mengumumkan kolaborasi strategis dengan tiga situs web ternama: Padusi.id, Sorogan.id, dan ParentsGuide.co. Aliansi ini bertujuan untuk menggabungkan sumber daya dan keahlian dari setiap platform guna menghasilkan berita dan informasi yang berkualitas tinggi dan berdampak luas bagi masyarakat (Jakarta, 3 2024).

Melalui kolaborasi ini, Padusi.id yang berfokus pada isu pemberdayaan dan budaya, Sorogan.id yang menonjol dalam bidang pendidikan dan pengembangan masyarakat setempat, serta ParentsGuide.co yang menyediakan panduan lengkap untuk para orang tua, akan terintegrasi dalam jaringan distribusi konten VRITIMES. Kemitraan ini memungkinkan VRITIMES untuk menyediakan perspektif yang lebih luas dan lebih mendalam mengenai topik-topik yang relevan dengan audiens masing-masing media.

“Kolaborasi ini adalah bagian dari strategi kami untuk memperkaya konten yang kami sajikan kepada audiens global,” kata Ferry, CEO VRITIMES. “Dengan memadukan kekuatan dari Padusi.id, Sorogan.id, dan ParentsGuide.co, kami yakin dapat menciptakan sinergi yang menguntungkan bagi semua pihak, terutama para pembaca kami.”

Para mitra juga mengharapkan bahwa kemitraan ini akan memperluas jangkauan pembaca mereka dan meningkatkan pengaruh mereka di kancah global.

Langkah ini menandai kemajuan signifikan bagi VRITIMES dalam misinya untuk mengintegrasikan berbagai platform media dengan teknologi distribusi canggih, serta memperluas akses terhadap informasi yang bermanfaat untuk khalayak yang lebih luas.

Tentang VRITIMES Inc.

Didirikan di Tokyo pada Agustus 2022, VRITIMES adalah startup di bidang teknologi media yang berfokus pada siaran pers sebagai platform utama. Kami menyediakan fasilitas bagi untuk membuat dan mendistribusikan siaran pers, serta menganalisis hasilnya menggunakan fitur analitik kami. Dengan menyederhanakan dan menjadikan distribusi siaran pers lebih terjangkau, kami berkomitmen untuk meningkatkan arus informasi yang berharga secara global, bertindak sebagai infrastruktur yang memastikan bahwa informasi ini dapat diakses oleh media dan konsumen.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.