VRITIMES Mengumumkan Kolaborasi Media Strategis dengan Times

Avatar of hartono
VRITIMES Mengumumkan Kolaborasi Media Strategis dengan Times
Kolaborasi antara VRITIMES dan Times (Sumber : VRITIMES Inc.)

.Com – VRITIMES, perusahaan startup di bidang teknologi media yang berbasis di Tokyo, dengan gembira mengumumkan kolaborasi strategisnya dengan Times, sebuah platform berita online terdepan yang dikenal dengan pemberitaan yang akurat dan mendalam. Kolaborasi ini diharapkan akan meningkatkan distribusi konten dan memperluas jangkauan audiens melalui upaya sinergis di bidang media (Jakarta, 8 2024).

Times telah dikenal sebagai sumber berita yang terpercaya, menjadikannya mitra yang sempurna bagi VRITIMES. Bersama-sama, kedua entitas ini akan memanfaatkan kekuatan mereka di bidang teknologi dan editorial untuk memberikan pengiriman berita yang lebih efektif dan menciptakan nilai tambah bagi audiens mereka.

Ferry, CEO VRITIMES, menyatakan, “Kolaborasi ini dengan Times adalah langkah strategis dalam misi kami untuk mengubah cara distribusi dan konsumsi berita. Melalui kerja sama ini, kami bertujuan untuk menjangkau audiens yang lebih luas dan menyajikan konten yang lebih variatif yang memenuhi kebutuhan akan sumber berita yang terpercaya dan dinamis.”

Kemitraan ini akan dimulai dengan liputan bersama mengenai [Masukkan Acara atau Topik], yang diharapkan dapat menyajikan analisis yang komprehensif dan pandangan multidimensi kepada audiens global.

Tentang VRITIMES Inc.

VRITIMES adalah sebuah perusahaan startup teknologi media yang didirikan di Tokyo pada bulan 2022. Perusahaan ini berfokus pada siaran pers sebagai platform media dan distributor bagi mitra media. dapat membuat dan mendistribusikan siaran pers melalui VRITIMES dan menggunakan fitur analisis untuk meninjau hasilnya, semuanya dalam satu terintegrasi. Dengan menyederhanakan dan membuat distribusi siaran pers lebih terjangkau, kami berupaya memfasilitasi aliran informasi yang lebih berharga di seluruh dunia, bertindak sebagai infrastruktur yang memastikan informasi tersebut mencapai media dan konsumen dengan efektif.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.