Wabup dan SAI Buka Puasa Bersama Penghuni Rutan Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com
Wabup dan SAI Buka Puasa Bersama Penghuni Rutan Sumenep
dok. Buka Puasa Bersama di Rutan Sumenep

PortalMadura.Com, – Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi bersama Said Abdullah Institute (SAI) penghuni Rumah Tahanan Negara (Rutan) Klas II-B Sumenep, Selasa (28/6/2016).

“Mudah-mudahan acara ini dapat meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT dipenghujung bulan Ramadan ini,” kata Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi.

Politisi PDI Perjuangan itu berharap dapat bertemu kembali dengan bulan Ramadan yang penuh berkah dan penuh pengampunan di tahun datang.

“Ditempat ini (Rutan, red) bapak-bapak sekalian, semoga mampu mengambil hikmah dan setelah pulang menjadi hamba Allah yang terbaik ditengah-tengah masyarakat,” ujarnya.

Sementara, Direktur SAI Sumenep, Januar Herwanto mengungkapkan, buka puasa bersama penguhuni Rutan adalah bentuk kepedulian dan ingin berbagi pada bulan yang mulia ini.

“Kami ingin berbagi bersama mereka (, red). Dan ini rutin dilakukan setiap tahun,” terangnya.

Buka puasa diawali dengan siraman rohani yang ditempatkan di Masjid An-Nur Rutan Sumenep itu, diikuti 156 narapidana (Napi) dan tahanan.

Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Klas II-B Sumenep, Mohammad Kafi menyampaikan terima kasih, baik kepada Wakil Bupati Sumenep Achmad Fauzi maupun kepada SAI.

“Acara ini sangat membanggakan kami, dan kami sampaikan terima kasih kedada semua pihak,” katanya.(choir/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.