Wabup Pamekasan Lantik Kades PAW Branta Tinggi

Avatar of PortalMadura.com
Wabup Pamekasan Lantik Kades PAW Branta Tinggi
Wabup Pamekasan Melantik Kades PAW Branta Tinggi, Kamis (25/1/2018)

PortalMadura.Com, – Wakil Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Khalil Asy'ari melantik Kepala Desa Pergantian Antar Waktu (PAW) Desa Branta Tinggi Kecamatan Tlanakan di Pendopo Agung Ronggosukowati Jalan Kabupaten, Kamis (25/1/2018).

Wabup berpesan bahwa jabatan yang diemban merupakan amanah dari Allah SWT yang harus dijalankan dengan baik, karena nanti di akhirat akan diminta pertanggungjawabannya. Sehingga masyarakat yang berharap besar tentang keberadaan kades jangan sampai dikecewakan dengan tindakan tidak terpuji.

“Jabatan Kepala Desa merupakan jabatan yang sangat strategis dalam menjalankan program-program pemerintah pada tingkat yang paling dekat dengan rakyat sebagai mana pemahaman dan sudut pandang dari masyarakat,” katanya saat memberikan sambutan.

Mantan Ketua DPRD Pamekasan ini mewanti-wanti agar ini dapat bekerja maksimal, karena jabatan yang diembannya tidak sampai 6 tahun lantaran hanya sebatas meneruskan jabatan kades sebelumnya. Sehingga program yang telah dicanangkan dapat berjalan sebagaimana mestinya.

“Kepala desa yang baru ini tinggal melanjutkan kepemerintahan yang sebelumnya dan memperbaiki hal apa saja yang masih belum terselesaikan,” tandasnya.

Perlu diketahui, adanya pelantikan Kades PAW Desa Branta Tinggi ini lantaran Kades sebelumnya tengah menjalani hukuman penjara di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II A Pamekasan akibat kasus penyelewengan Beras untuk Masyarakat Miskin (Raskin) yang sekarang berubah Beras Sejahtera (Rastra). Karena sisa masa jabatannya masih lebih satu tahun, sehingga dipilih Kades baru sebagai penggantinya. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.