Wabup Sumenep, Achmad Fauzi: Saya Bekerja Sesuai Kebutuhan Rakyat

Avatar of PortalMadura.Com
Wabup Sumenep, Achmad Fauzi: Saya Bekerja Sesuai Kebutuhan Rakyat
PDI Perjuangan

PortalMadura.Com, – Wakil Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur, mengatakan, sebagai pejabat pemerintah, pihaknya mengaku harus bekerja sesuai keinginan dan kebutuhan rakyat. Untuk mengetahui keinginan rakyat, diperlukan pendekatan kepada masyarakat itu sendiri.

“Sebagai Wakil Bupati, tentunya saya tidak asal bekerja,” tegasnya, usai menghadiri acara doa bersama dalam rangka peringati lahirnya Pancasila di Sekretariat PDI Perjuangan Sumenep, Kamis (8/6/2017) malam.

Menurutnya, agar bisa mengetahui apa yang diinginkan rakyat, pihaknya sering turun atau blusukan ke masyarakat di desa-desa. Kalau hanya menunggu di meja tugas, sangat kecil kemungkinan untuk mengetahui apa yang menjadi keinginan rakyat dilapisan paling bawah.

“Saya ingin mengetahui kebutuhan riil masyarakat,” ucapnya.

Ia menegaskan, setelah sering turun ke masyarakat, ternyata masyarakat di Sumenep ini membutuhkan lapangan pekerjaan. Hal ini yang harus dipenuhi oleh pemerintah daerah.

“Salah satu hal yang dilakukan pemerintah adalah membentuk wirausaha muda. Ini bagian dari pembentukan lapangan kerja,” imbuhnya. (Arifin/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.