Wabup Sumenep, Achmad Fauzi: Semoga Portal Madura Semakin Baik dan Kritis

Avatar of PortalMadura.com

PortalMadura.Com, – Wakil Bupati Sumenep, , berharap Portal Madura semakin baik dan kritis seiring dengan usianya yang sudah mencapai 6 tahun.

Hal tersebut disampaikan dalam rangkaian perayaan , Sabtu (5/10/2019) malam, di halaman Kantor Redaksi PortalMadura.Com.

Orang nomor dua di kabupaten paling timur ujung Pulau Madura, Jawa Timur itu juga mendorong dan mengapresiasi sepak terjang Portal Madura yang selama ini konsisten mengawal pemerintahan daerah.

“Dengan caranya sendiri, Portal Madura sudah banyak membantu pemerintah daerah terutama dalam mempromosikan potensi wisata Sumenep,” ucapnya.

Atas nama pemerintah daerah, pihaknya men-support dan berharap Portal Madura semakin terpercaya di tengah persaingan ketat media daring dewasa ini.

“Selama ini, sudah mampu bermitra dengan pemerintah daerah tanpa menghilangkan perannya sebagai media untuk memberi masukan terhadap pemerintah,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, politisi PDI Perjuangan ini juga memberikan santunan kepada anak yatim yang diterima secara simbolis oleh CEO Portal Madura, Hartono dan selanjutnya diteruskan pada anak yatim.(*)

Dua Artis Ini Akan Meriahkan Ultah ke-6 Portal Madura

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.