Wabup Sumenep Eva Kunjungi Korban Banjir dan Salurkan Bantuan

Avatar of PortalMadura.com
Wabup Sumenep Eva Kunjungi Korban Banjir dan Salurkan Bantuan
Wabup Sumenep, Dewi Khalifah mengunjungi dan menyalurkan bantuan pada korban Banjir (@portalmadura.com)

PortalMadura.Com, Sumenep – Wakil Bupati Sumenep, Dewi Khalifah yang akrab disapa Eva mendatangi lokasi banjir dan menyalurkan bantuan pada korban banjir, Kamis sore (4/3/2021).

Lokasi banjir tersebut meliputi Desa Billapora Barat dan Desa Talaga, Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Wabup Sumenep, Dewi Khalifah didampingi BPBD kabupaten dan tim Satgas Bencana. Rombongan pertama menuju Pondok Pesantren (Ponpes) putri, Darul Ulum, Desa Talaga, asuhan KH. Imam Alharomain.

Bantuan yang diserahkan pada korban banjir, di antaranya, terpal, sembako, lauk pauk, makanan siap saji dan penambah gizi.

“Apa yang kami lakukan ini tidak seberapa. Kami datang untuk melayani dan semoga korban banjir diberi ketabahan dan tidak ada lagi bencana,” kata Eva.

Baca Juga : Banjir Billapora Barat, Jalan Desa Rusak Parah dan 20 Rumah Warga Terdampak

Baca Juga : Banjir Surut, Santri Ponpes Darul Ulum Talaga Beraktivitas

Sementara, Kepala BPBD Sumenep, Abd. Rahman Riadi menambahkan, bantuan disalurkan dalam upaya meringankan beban korban banjir.

Baca Juga:  Rapat Paripurna DPRD Sumenep Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

“Yang dikunjungi itu, pondok Darul Ulum Desa Talaga dan tiga korban banjir Desa Billapora, sekaligus memberikan bantuan,” imbuhnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.