Wabup Sumenep Hadiri Silaturrahim Antar Jurnalis Gagasan PWI

Avatar of PortalMadura.com
Silaturrahmi
Silaturrahmi
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sumenep – Wakil Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur, Achmad Fauzi menghadiri silaturrahim antar jurnalis yang digagas PWI setempat di Balai PWI Sumenep, Rabu (24/8/2016).

“Dunia tidak akan bersuara tanpa media, media tidak akan ada tulisannya tanpa penulisnya atau wartawan. Semuanya adalah kesatuan yang tidak bisa dipisahkan,” ungkap Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi dalam sambutannya.

Selain itu, pihaknya mengapresiasi terhadap kerjasama media dengan Pemkab, karena tanpa media Pemkab bisa jadi tidak akan berbenah diri. Sebab, media bagian dari pengawas terhadap kinerja pemerintah daerah.

“Apapun harus diberitakan, baik kritik maupun yang berbentuk membangun dan pemerintah tidak perlu takut kepada media karena media bagian dari pengawasan agar pemerintah berjalan sesuai prosedur yang ada,” jelasnya.

Baca Juga:  KONI Sumenep Siapkan Bonus Tambahan Bagi Atlet Peraih Medali

Kendati demikian, ia berharap, para pelaku media jangan hanya mengkritisi kinerja pemerintah, tapi juga harus memberikan  solusi agar tujuan kontrol dan pengawasan itu benar-benar terwujud.

“Mari kita berjalan bersama, jika ada yang perlu diperbaiki, silahkan sampaikan kepada kami sesuai fungsi sebagai wartawan,” harapnya. (arifin/choir)

Ikuti Berita Terbaru Dari PortalMadura.com di  Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.