Wabup Sumenep : Investor Mau Masuk Sumenep Harus Profesional

Avatar of PortalMadura.com
Achmad Fauzi 1
Ist. Achmad Fauzi
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sumenep – Wakil Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur, Achmad Fauzi mengatakan, investor yang mau masuk ke Sumenep tidak hanya bermodalkan membawa uang yang banyak, melainkan harus profesional.

Sehingga para investor tersebut benar-benar mengembang potensi Sumenep dengan baik dan bermanfaat bagi warga setempat, tidak hanya mengambil keuntungan dari potensi yang melimpah di Sumenep.

“Setiap investor yang mau masuk ke Kabupaten Sumenep, baik yang bergerak dibidang apapun harus benar-benar profesional dan mempunyai niat untuk membangun Sumenep, bukan mengeruk kekayaan Sumenep,” kata Wabup, Achmad Fauzi, Sabtu (30/4/2016).

Menurut mantan jurnalis ini, jika investor profesional, dipastikan selain membawa uang, juga membawa kemampuan untuk mengembangkan potensi kabupaten ujung timur Pulau Madura ini sehingga masyarakat Sumenep bisa menikmati hasil karya investor tersebut.

Baca Juga:  Bupati Sumenep Apresiasi Perjuangan dan Prestasi Atlet di Ajang Porprov Jatim

“Kalau tidak mau konsisten dengan komitmennya atau tidak profesional, lebih baik jangan ke Sumenep,” tegas Wabup.

Sumenep memiliki banyak potensi yang bisa dikembangkan, salah satunya potensi wisata yang sangat beragam. Ada wisata pantai, wisata religi, wisata kesehatan dan masih banyak potensi dibidang yang lain.

“Semua potensi ini membutuhkan pihak lain untuk menggarapnya, makanya perlu investor yang profesional,” imbuhnya.

Ia berharap, masyarakat setempat juga mendukung pemerintah dan investor yang sedang mengembangkan potensi Sumenep, karena apa yang dilakukan pemerintah itu untuk kemajuan Sumenep dan kesejahteraah masyarakat. (arifin/choir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.