Waduh, 2 Pemain Absen Lawan Persela

  • Bagikan
MUFC
dok. MUFC

PortalMadura.Com, Pamekasan – Skuad FC akan melakoni laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 melawan Persela Lamongan di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur pada tanggal 13 Agustus pukul 16.00 WIB.

Pada pertandingan pekan ke-14 tersebut, skuad Laskar Sape Kerrab timpang lantaran ada dua pemainnya yang tidak bisa merumput lantaran akumulasi kartu kuning.

“Ada banyak hal yang perlu kami persiapkan untuk hadapi Persela Lamongan. Apalagi ada beberapa pemain yang harus absen karena akumulasi kartu, seperti Rendi dan Dane Milovanovic,” kata Pelatih , Mario Gomes De Oliviera, Kamis (11/8/2016).

Pihaknya akan tetap mewaspadai permainan Persela Lamongan meski posisinya sekarang berada di dasar klasemen. Apalagi, dua pemainnya tersebut terpaksa harus absen, tetapi opsi pemain lain masih cukup stok.

“Persela meski secara posisi saat ini berada di dasar klasemen, kami tidak bisa meremehkan mereka. Dalam sepakbola, selalu ada kejutan dan itu harus kami antisipasi,” tandasnya.

Hasil pekan ke-13, Fabiano dan kawan-kawan berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan koleksi 30 poin. Perolehan poin tersebut sama dengan Arema Cronus yang berada di puncak klasemen hanya selisih jumlah gol. (Marzukiy/choir)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.