oleh

Waduh! Wanita Cantik Ini Terhipnotis Batu Permata

PortalMadura.Com, Sumenep – Mantan Cebbing Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Dwita Andriani yang akrab disapa Ita, ternyata diam-diam suka batu permata.

Di tangan kanan-kirinya, selalu terlihat batu permata berwarna warni. Wanita cantik ini, mulai terhipnotis dengan keindahan batu permata.

“Saya mulai terhipnotis dengan batu permata,” kata Ita saat berbincang santai di kantornya, dengan PortalMadura.Com, Selasa (14/7/2015).

Awalnya, ia tidak mengerti dengan nilai seni yang ada di batu permata. Namun, karena sering berkumpul dan jalan bersama dengan koleganya yang kebetulan suka batu akik dan permata, akhirnya lambat laun tertarik untuk mengetahui jenis-jenis batu permata.

“Pada saat kunjungan keluar daerah, teman-teman banyak yang mencari batu akik dan permata, akhirnya saya ikut dan tertarik juga,” ujar Ita yang saat ini menjadi anggota DPRD Sumenep.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) yang sudah dua periode menjabat mengaku banyak mengoleksi batu akik dan permata dalam bentuk bongkahan, semisal kecobung air, cendana, akik junjung derajat, dan lain-lain.

“Saya tidak ngerti apa tuh namanya, macem-macem pokoknya di rumah,” katanya sambil tersenyum ramah.

Menurut dia, batu permata atau akik sangat simpel dan cocok buat oleh-oleh, baik untuk keluarga, teman, dan konstituen saya,” paparnya.(Hartono)


Komentar