Wajib Dibaca, Ini Penyebab Pasangan Anda Selingkuh

Avatar of PortalMadura.Com

PortalMadura.Com – Ketika suami atau istri terlalu sibuk dengan pekerjaan dan bisnis yang mereka bangun, hingga tidak ada waktu memanjakan di atas ranjang, maka jangan salahkan bila harus .

Psikolog dan Konselor Hubungan Suami Istri di Mumbai India, Dr Nisha Khanna mengatakan, pada umumnya wanita sedikit malu-malu untuk mengakui haus belaian suami.

Namun, wanita menyadari bahwa orgesme adalah lambang kepuasan seksual dalam hidupnya yang tak dapat ditukar dengan apapun. Bagitu juga dengan kebutuhan kepuasan ‘seks' seorang pria.

“Beberapa pasangan konsultasi di klinik saya. Bahkan ada yang tidak berhubungan seksual sebanyak 10 kali dalam rentang waktu satu tahun. Suami merasa istrinya baik-baik saja, namun ternyata istri tidak berpikir seperti itu,” kata Nisha dikutip dari situs Times of India.

Menurut Nisha, ketika pria gagal mencurahkan waktu untuk istri tercintanya, maka sang istri merasa diabaikan dan memilih berselingkuh.

Hal itu dilakukan agar pasangan sadar kalau istri juga membutuhkan belaian mesra dan merasa dibutuhkan untuk melayani suami di ranjang.

“Seks adalah salah satu unsur penting resep pernikahan yang awet,” ujar Nisha.(liputan6)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.