Wajib Tahu, 7 Alasan Mengapa Wanita Perlu Sering Orgasme

Avatar of PortalMadura.Com
Wajib Tahu, 7 Alasan Mengapa Wanita Perlu Sering Orgasme
Ist.Net

PortalMadura.Com – Merasakan klimaks saat sesi bercinta memang sangat mengasyikkan dan semua orang pasti merasakannya. Namun pada kenyataannya kegiatan ‘seks' seperti apa pun tidak selalu bisa menghasilkan kepuasan ‘seks' bagi .

Bahkan menurut hasil sebuah penelitian, wanita yang pernah merasakan orgasme hanya di bawah 50 persen. Memang pada dasarnya wanita sulit untuk mencapai orgasme sehingga membutuhkan waktu cukup lama untuk bercinta.

Sayangnya kebanyakan suami yang tidak menyadari hal ini, karena pria cenderung lebih egois atau bisa juga karena istri lebih tertutup dan memilih untuk pura-pura orgasme. Orgasme pada wanita sebenarnya memiliki banyak manfaat.

Berikut alasan mengapa wanita perlu sering orgasme, tujuh diantaranya:

Menyembuhkan Sakit Kepala
Sebuah penelitian telah membuktikan bahwa berhubungan ‘seks' bisa mengurangi nyeri kepala akibat migrain. Bahkan, disebutkan ini lebih efektif ketimbang obat. Saat kita orgasme, tubuh akan melepaskan hormon antistres yang disebut dengan oksitosin dan juga endorfin. Ini seperti semacam pereda sakit alami.

Bisa Dilakukan Sendiri
Salah satu alasan mengapa hanya sedikit wanita yang pernah merasakan orgasme, karena makin jarang wanita melakukan masturbasi. Padahal, orgasme juga bisa dicapai tanpa perlu pasangan.

Meningkatkan Sistem Imun
Seperti halnya minum multivitamin, orgasme satu sampai dua kali dalam seminggu akan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Membahagiakan
Setelah sama-sama mencapai puncak, tentu Anda ingin bermesraan lebih lama dengan suami. Komunikasi pun menjadi lebih lancar sehingga Anda akan memiliki pikiran yang lebih positif mengenai hubungan yang sedang dijalani.

Melancarkan Haid
Penelitian yang dilakukan tim dari Columbia dan Stanford University menunjukkan bahwa wanita yang berhubungan ‘seks' sedikitnya seminggu sekali memiliki siklus haid yang lebih lancar.

Awet Muda
Siapa butuh krim anti-penuaan yang harganya mahal jika Anda bisa awet muda dengan mudah. Sebuah studi menemukan bahwa orang-orang yang berhubungan ‘seks' empat kali dalam seminggu tampak 10 tahun lebih muda.

Karena Bisa Dicapai
Berhentilah memalsukan orgasme karena Anda juga berhak mendapatkan puncak kepuasan seksual. Cobalah berbagai posisi atau mintalah suami untuk melakukan pemanasan lebih lama sehingga Anda lebih siap dan mood untuk bercinta. (kompas.com/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.