PortalMadura.com

Waktu 10 Menit, Anda Bisa Tampil Cantik Maksimal

  • Selasa, 12 Juli 2016 | 11:00
Waktu 10 Menit, Anda Bisa Tampil Cantik Maksimal
ilustrasi

PortalMadura.Com – Selalu tampil cantik dan menarik di setiap kesempatan, terutama saat bangun tidur di pagi hari, merupakan dambaan semua wanita. Namun masalah yang sering dihadapi wanita masa kini yang super sibuk, membuatnya jarang melakukan perawatan wajah. Sehingga wajah menjadi kusam, tidak segar dan terlihat kelelahan setiap pagi hari.

Untuk tampil cantik maksimal sebelum ke kantor, ternyata tidak perlu menghabiskan waktu lama. Ada beberapa langkah mudah dalam waktu singkat untuk melakukan perawatan wajah.

Berikut lima cara merawat wajah di pagi hari agar tetap terlihat segar hanya dalam 10 menit:

Persiapan Wajah
Setelah membersihkan wajah, gunakan spons make up untuk mengaplikasikan foundation atau tinted moisturizer pada wajah. Ratakan dengan memulainya dari tengah wajah dan bergerak ke arah luar. Tambahkan sedikit saja pada kelopak mata dan di bawah mata untuk menyamarkan lingkaran hitam maupun kerutan. Lalu perlahan-lahan baurkan juga hingga ke bawah leher untuk hasil kulit yang tampak halus dan rata.

Tambahkan Bedak
Gunakan kuas berbulu tebal dan besar untuk menambahkan bedak di wajah, sehingga dapat dengan mudah meratakannya ke seluruh wajah. Untuk tampilan alami hindari memulas bedak tebal-tebal, biarkan tulang pipi bebas dari bedak, dan tambahkan sedikit highlighter di atasnya.

Highlighter
Highlighter merupakan kunci yang mendapatkan tampilan wajah sempurna dalam 10 menit. Highlighter tersedia dalam bentuk bubuk, krim, atau losion yang membawa cahaya ke wajah. Menurut para ahli kecantikan, wajib mengaplikasikan highlighter pada tulang pipi bagian atas, sudut-sudut dalam mata, di atas lekukan bibir, dan di bawah alis. Ini akan membuat wajah terlihat bercahaya dan segar.

Riasan Mata dan Pipi
Untuk membuat mata indah Anda terlihat menonjol, tambahkan eyeliner di sepanjang garis bulu mata bagian atas. Pilih warna hitam atau cokelat tua, dan cobalah untuk mengaplikasikannya sedekat mungkin dengan garis bulu mata.

Kemudian akhiri dengan penggunaan maskara waterproof. Agar wajah terlihat makin segar namun tetap terlihat alami, pulas kuas blush on tipis-tipis ke tulang pipi dengan warna pink rose atau koral.

Pewarna Bibir
Sempurnakan riasan dengan menambahkan warna pada bibir. Tampil lebih berani dengan warna lipstik terang juga bisa Anda coba, fokuskan juga riasan wajah hanya pada bibir saja. (dream.co.id/Salimah)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional