Wanita Cantik asal Jakarta Jadi Staf Humas DPRD Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com
Anggi Rahayu
Anggi Rahayu

PortalMadura.Com – Anggi Rahayu, wanita kelahiran Jakarta ini mengaku senang bisa diterima menjadi staf Humas DPRD , Madura, Jawa Timur.

Meski baru dua hari masuk kerja, alumni SMA Trampil 2 Jakarta yang akrab disapa Anggi, sudah mampu beradaptasi dengan staf lain maupun dengan atasannya.

“Alhamdulillah diterima kerja disini (Humas, red) dan saya senang,” kata wanita yang pernah menjadi Duta Muslimah Maluku tahun 2013.

Selama ini, ia tidak pernah kerja di kantoran. Namun, dengan seabrek prestasi, khususnya di dunia model tak perlu diragukan untuk menyelesaikan tugas-tugas staf kehumasan.

Bahkan, pada acara forum pembangunan anggota DPRD dengan para awak media, Jumat (14/8/2015), Anggi yang pernah menjadi model otomotif ini langsung dipercaya untuk memandu acara.

“Memandu acara sudah biasa. Saya juga bisa menyanyi semua jenis lagu, dan sudah pernah di undang disalah satu kantor pemerintah di Sumenep,” ujarnya.

Wanita cantik yang lahir 27 Agustus 1995 ini, sudah menetap di Sumenep. “Mertua saya perpaduan Sumenep-Makasar. Makanya, saya senang di Sumenep,” ucap finalis abang-none Jakarta tahun 2012 ini.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.