Wanita Gemuk, Lakukan 3 Trik Ini Saat Bercinta dengan Suami

Avatar of PortalMadura.Com
Wanita Gemuk, Lakukan 3 Trik Ini Saat Bercinta dengan Suami
Ilustrasi

PortalMadura.Com – bagi Pasangan Suami Istri (Pasutri) menjadi salah satu hal yang bisa mempererat kehidupan rumah tangga. Namun, bagaimana jika si istri mempunyai berat badan berlebih? Karena bisa jadi akan mengurangi kenikmatan bercinta lantaran sulit bervariasi gaya.

Sehingga bila hal itu terjadi, cenderung melahirkan rasa bosan dan hasrat bercinta akan menurun. Namun, bagi Anda wanita bertubuh gemuk tidak perlu khawatir. Karena ternyata ada beberapa hal menarik yang bisa Anda coba bersama suami agar suasana bercinta makin panas. Penasaran?

Berikut ulasannya:

1. Anda bisa mencoba untuk bercinta di dapur. Biarkan pasangan melakukan penetrasi dengan menghadap ke arah Anda. Anda pun dapat berpegangan pada tepi meja saat penetrasi dilakukan. Ini akan memberikan sensasi yang lain dan lebih meningkatkan adrenalin.

2. Bagi yang memiliki tubuh fleksibel bisa mencoba meletakkan kaki ke atas bahu agar pasangan bisa menemukan G-spot. Bagi Anda yang susah bergerak atau kurang fleksibel, minta pasangan untuk meletakkan tangannya di atas kaki dan secara perlahan tekan kaki untuk menentukan posisi yang pas untuk kenikmatan berdua.

3. Anda dan pasangan juga bisa bercinta dengan duduk untuk mengatur kedalaman penetrasi yang paling sesuai dengan keinginan Anda. Lakukan style ini di tempat dengan sandaran bahu seperti ujung ranjang atau sofa. Ini dimaksudkan agar pasangan bisa menahan berat tubuh dan juga berbagai ‘serangan' yang Anda berikan.

Nah, siap mencobanya malam ini juga? (liputan6.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.