Wanita Ini Yakin Senyum Orang Tua Membawa Kesuksesan

Avatar of PortalMadura.Com
Wanita Ini Yakin Senyum Orang Tua Membawa Kesuksesan
Ist. Faradila Urwasih

PortalMadura.Com, mempunyai keyakinan bahwa dengan bekal senyum orang tua akan membawa kesuksesan dimasa depan.

Meski wanita cantik kelahiran Sumenep, 25 Februari 1993 ini mengaku belum mempunyai pekerjaan tetap yang diinginkan, namun Dila sapaan akrabnya tidak pernah mengeluh dengan semuanya.

“Senyum orang tua itu yang akan membawa kesuksesan kita. Saat lelah dan letih, memang perlu doa dan penyemangat orang tua. Ini yang saya jalani sejak lulus dari kuliah,” kata Dila, Kamis (15/9/2016).

Alumni Universitas Trunojoyo Madura (UTM) Bangkalan ini sempat bolak balik Surabaya-Sumenep hanya untuk mendapatkan pekerjaan. Hasilnya, juga kurang memuaskan.

Dengan memutuskan menjalankan bisnis online, wanita yang bermukim di Bumi Sumekar Sumenep ini akhirnya mampu menghidupi dirinya sendiri. “Minimal uang jajan tidak minta sama orang tua, kan sudah Alhamdulillah,” ujar wanita single.

Dila seperti tutup kuping dengan perkataan orang yang dinilai kurang nyaman. “Hilangkan gengsi dalam diri kita, teruslah minta restu dari orang tua, ingatlah saat putus asa, senyum orang tua yang akan menyemangatkanmu,” saran Dila.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.