Wanita Karier, Ini 5 Hal yang Harus Anda Miliki

Avatar of PortalMadura.Com
Wanita Karier, Ini 5 Hal yang Harus Anda Miliki
ilustrasi

PortalMadura.Com – Bagi , penampilan mejadi salah satu hal yang perlu diperhatikan. Karena biasanya, hal itu merupakan kesan pertama untuk meyakinkan klien atau orang-orang yang berhubungan dengan pekerjaan.

Banyak hal yang perlu Anda perhatikan, mulai dari penampilan wajah, bahasa tubuh bahkan pakaian yang dikenakan agar tampilan Anda meyakinkan. Oleh karena itu, beberapa jenis fashion item ini harus dimiliki oleh Anda para wanita karier agar mendapatkan penampilan yang sempurna saat ke kantor. Apa saja?.

Berikut ulasannya:

Rok Pensil Selutut
Para wanita yang mengenakan rok pensil akan terlihat lebih profesional daripada mereka yang memakai rok dengan potongan A-line, terlebih yang memiliki panjang hingga selutut. Selain terlihat lebih serius, rok pensil juga akan membuat Anda terlihat langsing dan tinggi.

Flare Pants
Bagi Anda yang memiliki ukuran paha dan pinggul yang sedikit besar, flare pants menjadi salah satu item yang wajib Anda miliki. Celana dengan potongan lebar ini sangat cocok dipadukan dengan sepasang sepatu tinggi.

Jas
Jas merupakan salah item fashion yang dapat menyelamatkan penampilan Anda. Bahkan ketika Anda hanya mengenakan kaos atau kemeja non formal, jas tetap akan membuat Anda terlihat profesional dan chic. Selalu simpan jas dengan ukuran yang sesuai dengan bentuk tubuh pada kursi kantor untuk menyelamatkan Anda dalam keadaan darurat.

Long Sleeve Top
Siapa bilang kemeja putih akan membuat penampilan Anda terlihat jadul? Anda bisa memadukan kemeja putih dengan potongan yang lebih feminin dengan rok dan celana sehingga membuat penampilan Anda tetap terlihat elegan. Mengapa harus warna putih? Karena warna putih merupakan warna yang netral dan cocok dikenakan dengan bawahan apa saja sehingga wajib ada dilemari Anda.

Gaun Hitam
Satu lagi item yang wajib Anda miliki. Gaun hitam dengan potongan yang pas dengan tubuh akan membuat penampilan Anda terlihat klasik dan elegan. Gaun ini akan membantu ketika Anda mengalami krisis pakaian. (liputan6.con/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.