oleh

Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas Gantung Diri di Sampang

PortalMadura.Com, Sampang – Wanita paruh baya, Marsari (60) warga Dusun Sobarih, Desa Tlambah, Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, ditemukan tewas gantung diri di dalam rumahnya.

“Korban pertama kali ditemukan saudara kakak kandungnya sendiri, Noriman,” terang Kasubag Humas Polres Sampang, Aipda Yoyok YP, Jumat (23/8/2019).

Ia menyampaikan, peristiwa gantung diri tersebut terjadi pada, Kamis 22 Agustus 2019 pukul 18:00 WIB.

Korban baru diketahui saat saudara kakak kandung korban, Noriman, mendatangi rumah korban. Kondisi rumah gelap dan Noriman berusaha memanggil korban, namun tidak ada jawaban.

Loading...

Rumah korban dengan tempat tinggal Noriman berjarak sekitar 20 meter. Norman berusaha masuk ke rumah korban dan mencari tahu, ternyata korban ditemukan pada posisi gantung diri menggunakan tali warna putih sepanjang 160 sentimeter di salah satu tiang dalam rumah.

Baca Juga : 23 Orang Masih Hilang, KM Santika Nusantara Terbakar di Masalembu

Korban mengalami luka bekas tali yang menjerat bagian leher. Tidak ada luka pada bagian anggota tubuh lainnya. “Keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi. Mereka sudah menerima atas meninggalnya korban,” tutupnya.(*)

Penulis : Rafi
Editor : Putri Kuzaifah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE