PortalMadura.com

Wanita Pekerja, Ini 7 Tips Kecantikan yang Wajib Anda Ketahui

  • Jumat, 20 Oktober 2017 | 11:00
Wanita Pekerja, Ini 7 Tips Kecantikan yang Wajib Anda Ketahui
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Setiap wanita tentu ingin selalu tampil cantik di mana saja dan kapan saja. Mendapatkan itu semua tentu tidaklah mudah, karena dibutuhkan waktu secara rutin untuk melakukan perawatan.

Bagi wanita yang setiap harinya berada di rumah biasanya lebih memiliki banyak waktu untuk merawat kulit. Namun, wanita karier atau wanita pekerja yang kesehariannya sibuk harus lebih pintar mengatur waktu dalam merawat kulit. Karena sibuk bekerja terkadang membuat wanita tidak punya cukup waktu untuk melakukan perawatan pada dirinya sendiri.

Nah, agar Anda selalu tampil cantik kapan saja, maka ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang tips kecantikan berikut ini:

Menghilangkan Minyak Wajah Tanpa Bedak
Tidak punya kertas minyak?. Cobalah periksa lemari alat tulis Anda. Kertas catatan juga ternyata berfungsi sangat bagus untuk menghilangkan minyak di wajah. Selain itu, kertas ini juga akan membuat makeup Anda tetap berada di tempatnya.

Mengobati Kulit Wajah Kering
AC yang terus-menerus berada di sekitar Anda ternyata bisa merusak dan mengotori kulit wajah Anda. Maka, bawalah semprotan yang bisa menghidrasi kulit wajah seketika dan bisa di bawa kemanapun, kapanpun.

Membuat Rambut Bervolume
Rambut yang barusan dicuci beberapa saat akan terasa mengembang tidak karuan, bukan?. Dry shampoo adalah cara tercepat dan pasti untuk langsung diaplikasikan di rambut dan memberikan efek rambut bervolume, tanpa produk makeup lainnya.

Hari Jadi Sumenep

Merapikan Rambut dengan Krim Tangan
Masalah rambut berantakan juga bisa diselesaikan dengan produk lain, yang mengejutkan, yaitu krim tangan. Ambil sedikit krim tangan, ratakan di seluruh bagian tangan, kemudian aplikasikan di sepanjang garis rambut.

Gunakan Hand Sanitizer untuk Menutupi Noda di Wajah
Selain berfungsi sebagai deodoran darurat, hand sanitizer juga bisa membantu menyamarkan noda yang ada di wajah. Aplikasikan sedikit hand sanitizer di tempat noda tersebut, kemudian bersihkan dengan sikat concealer, sebelum menutup sisa noda dengan makeup.

Memperbaiki Bibir Pecah-pecah dengan Tisu Basah
Tisu basah untuk bayi biasanya bebas alkohol adalah perbaikan terbaik yang bisa Anda dapatkan untuk bibir pecah-pecah, selain lip balm. Tekstur dari tisu basah bayi cukup bagus untuk menghilangkan kulit kering di permukaan bibir Anda.

Menyembuhkan Luka Bakar dengan Tisu Basah
Sinar matahari memang baik dan sangat diperlukan bagi kulit untuk meningkatkan kadar vitamin D. Namun, kadar sinar matahari yang terlalu tinggi, justru menyebabkan kulit memiliki luka bakar.

Jangan meletakkan es batu di atasnya, gunakan tisu basah bayi. Cara ini jauh lebih menenangkan bagi kulit Anda. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. (liputan6.com/Putri)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional